Riuh, Kampanye Anis Baswedan di Palembang Didukung Para Ulama

Riuh, Kampanye Anis Baswedan di Palembang Didukung Para Ulama

--

Anies juga menyampaikan konferensi pers kepada media. Anies mengatakan, kesulitan ekonomi yang dialami masyarakat saat ini bisa diretas dengan mengubah tata niaga pangan. Tujuannya, agar petani, nelayan dan peternak mendapatkan penghasilan lebih baik, tetapi harga-harga kebutuhan pangan di rumah tangga bisa terjangkau.

BACA JUGA:KPU Banyuasin Sosialisasi Pemilu Serta Tingkatkan Partisipasi Pemilih Bagi Pemula dengan Cara Nobar

Itulah yang menjadi prioritas untuk perubahan dan akan menjadi program kerja jikalau terpilih yakni “Perubahan tata niaga pangan” Dengan begitu, dampak perubahan bisa segera dirasakan dalam kehidupan ekonomi rumah tangga di Palembang, Sumsel, maupun seluruh Indonesia.

Anies juga menuturkan, Palembang adalah salah satu dari 40 kota yang akan dikembangkan kalau dirinya menjadi presiden. Palembang bisa menjadi penggerak perekonomian untuk Sumsel. Caranya ialah meningkatkan fasilitas dasar untuk kebutuhan perekonomian maupun transportasi. ”jadi Palembang bisa menjadi kota modern yang lebih maju dan menggerakkan perekonomian”

Anies juga banyak mendapat dukungan para Ulama Se-Sumatera Selatan. Penceramah Habib Hanif Alatas yang merupakan menantu Habib Rizieq Shihab menyelesaikan ceramahnya. Di ujung ceramah, Habib Hanif mengatakan, berdasarkan hasil Ijtima Ulama di Sentul, Bogor, Jawa Barat, medio November 2023, sekitar 1.000 ulama yang diundang oleh Habib Rizieq sepakat untuk mendukung pasangan nomor urut satu, Anies-Muhaimin.

Sumber: