Kabag Ren Polres Ogan Ilir Kompol Fera Cynthia Diganti Kompol Andem Dewi

Kabag Ren Polres Ogan Ilir  Kompol Fera Cynthia Diganti Kompol Andem Dewi

Sertijab Kabag Ren Polres Ogan Ilir --

Kabag Ren Polres Ogan Ilir  Kompol Fera Cynthia Diganti Kompol Andem Dewi

OGANILIR.CO- Pergantian pejabat utama (PJU) di Polres Ogan Ilir berlangsung di  lapangan Mapolres Ogan Ilir,  dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) Senin 29 Januari 2024.

Yakni dari Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Ogan Ilir Kompol Fera Cynthia SH digantikan Kompol Andem Dewi. SE

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor : ST/12/I/TUK.1.5/2024 ter tanggal 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lakukan Kring Serse

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman langsung  memimpin sertijab Kabag Ren Polres Ogan Ilir yang dihadiri para pejabat utama serta personil dan anggota Dijajaran polres Ogan Ilir (PJU).yang bertempat di Gedung Serbaguna Panaluan Polres Ogan Ilir.

Diantaranya Wakapolres Kompol Hermansyah,SH  Kabag Ops Kompol Kusyanto SH.MH , Kabag SDM Kompol Sigit Widodo,SH .MH, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran.

Kapolres AKBP Andi Baso Rahman dalam sambutannya  menyebut bahwa mutasi merupakan hal lumrah dalam organisasi.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan, Tim Perintis Polres Ogan Ilir Patroli 24 Jam

"Mutasi dan rotasi jabatan adalah hal biasa di institusi Polri untuk penyegaran dan peningkatan karier personel," kata Kapolres  Ogan Ilir . 

Untuk kata Kapolres AKBP Andi Baso Rahman, kepada pejabat lama,  diucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Ogan Ilir.

Dan kepada pejabat baru, AKBP Andi Baso Rahman  berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja sehingga dapat bertugas sesuai tupoksi.

BACA JUGA:Perkara Pencurian Wilkum Polres Ogan Ilir Sasaran Penelitian Mahasiswa S- 1 PTIK ke 81

"Terima kasih kepada pejabat lama, Ibu Fera Cynthia.SH  semoga sukses terus dimanapun berada. Kepada pejabat baru, Ibu Andem Dewi.SE selamat datang," ucap Kapolres Dan segera menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada di Polres Ogan Ilir,kenali lingkungan dan karakteristik wilayah serta seluruh anggota polres Ogan Ilir tentunya hal tersebut sangat berguna untuk kelancaran tugas kedepannya.

Sumber: