Wakapolda Sumsel Berikan Penghargaan Polres Berprestasi. Polres Ogan Ilir ?

Wakapolda Sumsel Berikan Penghargaan Polres Berprestasi. Polres Ogan Ilir ?

Foto Istimewa --

Wakapolda Sumsel Berikan Penghargaan Polres Berprestasi. Polres Ogan Ilir ?

SUMATERA SELATAN-OGANILIR.CO- Beberapa Polres diwilayah Polda Sumsel mendapat penghargaan dan Pin Emas atas kinerja dan prestasinya .

Acara penyerahan penghargaan dilakukan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M . Zulkarnain. SIK.MSi dan dikuti oleh para PJU Polda Sumsel serta beberapa anggota perwakilan Polres Jajaran yang menerima piagam penghargaan.

Upacara pemberian pin mas dan piagam penghargaan kepada anggota polri yang berprestasi dan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam memberikan sumbangsihnya dalam tugas kepolisian di laksanakan di lapangan apel Polda Sumsel  Senin 05 Februari 2024 pukul  07.00 wib .

BACA JUGA:Jalintim Palembang-Betung Segera Dilebarkan

Pemberian piagam dan Pin Emas diberikan  kepada personil yang telah berhasil ungkap kasus batu bara ilegal di wilayah Polres Muara  Enim, ungkap kasus pencurian dengan pemberatan diwilayah Polres Pagar Alam dan ilegal logging Polres Musi Banyuasin.

Dan personil Dokkes kesehatan Polresta dan Prabumulih yang telah  memberikan pelayanan prima  terhadap masyarakat. Dan personil yang berprestasi dalam bidang olah raga ( Atlet Wushu ) 

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan dan organisasi terhadap kinerja anggota yang dianggap luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Diusulkan Terima Piagam Paritrana Award

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M . Zulkarnain  mengingatkan kepada seluruh jajarannya dalam pelaksanaan Operasi Mantab Brata 2024 sebagai anggota Polri  harus selalu netral dalam pelaksanaan tugas utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan,posisikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tingkatkan  terus kedisiplinan agar bisa mengawal pelaksanaan tugas kedepannya dengan baik tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YHE dan selalu menjaga dan mengedepankan sikap toleransi antara umat beragama lainnya.

“Semisal dengan melaksanakan sholat tepat waktu dan begitu juga kepada anggota yang menganut ajaran agama yang lainnya agar selalu meningkatkan ibadah menurut kepercayaan dan agamanya masing masing. Hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan integritas Anggota agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,’’terang Wakapolda.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Muba Gelar TFG

Kemudian Lanjutnya, selalu meningkatkan dan perhatian kesehatan dan menjaga pola hidup sehat karena faktor kesehatan merupakan faktor yang utama untuk meningkatkan pelaksanaan tugas.

Sumber: