Dirilis Akhir Tahun 2023, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 5G Saat ini

Dirilis Akhir Tahun 2023, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A15 5G Saat ini

Samsung Galaxy A15 5G --

HP Samsung ini juga sudah datang dengan One UI 6 berbasis Android 14, dengan berbagai fitur seperti Samsung Knox Vault yang ditingkatkan, dan berguna untuk memberikan tingkat keamanan yang kuat, untuk melindungi informasi penting saat perangkat mengalami gangguan terkait hardware, seperti pembongkaran.

BACA JUGA:Kamera Utama 50 MP OIS dengan Desain Bodi Minimalis, Harga Samsung Galaxy A24 Makin Terjangkau

Samsung juga sudah membekalinya dengan empat generasi peningkatan sistem operasi (OS), serta update keamanan selama lima tahun. 

Untuk kelengkapan Galaxy A15 5G punya tombol power dan volume di bagian kanan layar, slot SIM dan MicroSD di kiri layar, serta port USB-C dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah.

Fitur lain yang dimiliki ponsel ini diantaranya, Fingerprint (menyatu dengan tombol power), akselerometer, cahaya, proksimitas (virtual), giroskop, kompas, NFC.

Galaxy A15 5G dapat dibeli melalui situs resmi Samsung Indonesia dengan tiga varian warna: Yellow, Blue Black, dan Black. Saat pertama rilis Harga Samsung Galaxy A15 5G (8 GB/256 GB) dibanderol Rp 3.599.000.

BACA JUGA:Desain yang Elegan dengan Snapdragon 778G, Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy M52 5G

Namun, per Februari 2024, harga di Tokopedia dan shopee menunjukkan sedikit penurunan, Galaxy A15 5G dijual dengan harga Rp3,4 juta.

Sumber: