Arsenal Menang Terus, Manchester United Siap Merusaknya di Old Trafford

Arsenal Menang Terus, Manchester United Siap Merusaknya di Old Trafford

Manchester United percaya diri bisa menghancurkan rekor kemenangan Arsenal di awal musim ini di Old Trafford. Foto: instagram.com/@manchesterunited--

MANCHESTER, OGANILIR.CO - Manchester United bersiap menghadapi Arsenal di pekan keenam Premier League musim 2022-2023.

Tim berjuluk Setan Merah itu bertekad memutus tren positif Arsenal yang belum terkalahkan di lima pertandingan awal kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris tersebut.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag sudah memberikan instruksi kepada anak asuhannya untuk tampil fokus karena The Gunners, julukan Arsenal, sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Dengan komposisi pemain yang cukup lengkap, tim asal kota Manchester ini percaya diri menghadapi laga tersebut.

BACA JUGA:Tampang Ferdy Sambo Jika Tua Jadi Objek Seniman, Ini Penampakannya

"Kami punya kelebihan saat menghadapi Arsenal. Laga ini menjadi ujian sesungguhnya untuk kami," ungkap Ten Hag dalam laman Sky Sports.

Pelatih asal Belanda tersebut saat ini membawa era baru di Manchester United dengan permainan ciamik nan menghibur ala strategi total footbal.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut perlahan-lahan membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ke papan atas seusai pada awal musim terseok-seok di zona merah.

Dari lima laga yang telah dijalani, Manchester United mengemas tiga kemenangan dan dua kekalahan yang membuat mereka ada di peringkat kelima dengan sembilan poin.

BACA JUGA:Tampang Ferdy Sambo Jika Tua Jadi Objek Seniman, Ini Penampakannya

Menjelang melawan Arsenal, Man United punya modal positif dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City di laga tengah pekan Premier League.

Rencananya, laga Manchester United melawan Arsenal berlangsung di Old Trafford, Minggu (4/8) mulai pukul 22.30 malam WIB. (mcr16)

 

Sumber: fajar