Halusinasi, Suami di Banyuasin Bacok Istri

Halusinasi, Suami di Banyuasin Bacok Istri

Korban Sindri. --

Halusinasi, Suami di Banyuasin Bacok Istri

BANYUASIN, oganilir.co - Sindri Anggaraini (27) terpaksa dilarikan ke RSUD Banyuasin usai dibacok oleh Sandi (27) yang merupakan suami korban sendiri, Selasa 6 Februari 2024 sore.

Korban yang sedang hamil tua ini mengalami luka di bagian kepala dan jari tangannya putus, sehingga harus mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Kejadian yang menghebohkan warga itu terjadi di Desa Terentang, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. 

Usai kejadian, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar. Kemudian oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat dibawa ke Mapolres Banyuasin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Saat Itu Istrinya Masih Bayi, Sang Suami Sudah Menjadi Kepala Cabang Bank

"Sudah dibawa ke polres, pelaku yang merupakan suami korban," kata Santo, Camat Banyuasin III. 

Pelaku diamankan oleh warga, dan dijemput oleh anggota kepolisian dan TNI untuk dibawa ke Mapolres Banyuasin. Santo menambahkan, informasinya kalau pelaku melakukan

pembacokan dalam pengaruh narkotika. "Informasinya penyalahgunaan narkotika," terangnya. 

Saat itu korban sedang menonton televisi di dalam rumahnya. Tiba-tiba, pelaku datang dan membacok korban dengan parang secara membabi buta.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Musnahkan Sabu 21 Kg dan 14776 Butir Ekstasi

Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. "Tidak ada persoalan keluarga, mungkin korban ini pencandu narkotika. Dari keterangan warga, jika korban sering halusinasi," ujar Kepala Desa Terentang Herman Felani. 

Felani menambahkan sebelum kejadian kalau dirinya sempat bertemu dengan pelaku yang sedang mengalami halusinasi dan mengaku akan dibunuh."Sempat ketemu," pungkasnya.

Sumber: