Golkar Ogan Ilir Siapkan 1500 Saksi, Mengawal Suara di TPS

Golkar Ogan Ilir Siapkan 1500 Saksi, Mengawal Suara di TPS

Konsolidasi Pembekalan Saksi Partai Golkar Ogan Ilir --

Golkar Ogan Ilir Siapkan 1500 Saksi, Mengawal Suara di TPS

OGANILIR.CO-DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir benar-benar siap untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024 atau  6 hari lagi.

Sebanyak 1500 saksi  siap untuk ditempatkan diseluruh TPS. Kamis 6 Februari 2024  mereka (Para Saksi) diberikan pembekalannya, di halaman Indralaya Trade Center (ITC).

Acara konsolidasi pembekalan para saksi dari seluruh perwakilan 16 Kecamatan , dihadiri Ketua DPD I Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Caleg DPRD Sumsel M Akbar Ibrahim, Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H Endang PU Ishak SH MSi, Ketua Harian Golkar Ogan Ilir Irwan Noviatra SH, Anggota Fraksi DPRD Golkar Ogan Ilir  Sukarni, Dwi Rosalina , Ketua  Istri Partai Golkar (IIPG) Ogan Ilir  Hj Femi Rosita, Para Ketua dan Pengurus Komcad dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Kampanye, Caleg Golkar Palembang Gelar Turnamen Tenis Meja

Ketua Harian DPD Partai Golkar Ogan Ilir Irwan Noviatra SH mengatakan, jumlah saksi yang disiapkan oleh DPD Partai Golkar Ogan Ilir menyambut Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 sebanyak 1500 orang yang akan ditempat diseluruh TPS , baik itu saksi partai ataupun saksi dalam di TPS.

Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir Ir H Endang PU Ishak SH MSi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1500 saksi di setiap TPS, untuk mengawal suara Golkar untuk menghindari terjadinya kecurangan.

“Kami akan menugaskan sebanyak 1500 saksi untuk mengawasl suara golkar disetiap TPS,  Mereka hari ini kita berikan pembekalan , agar mereka paham atas tugasnya, jangan sampai meninggalkan TPS, tugasnya menyaksikan, meneliti dan meminta salinan C rekap KPU,’’kata H Endang.

BACA JUGA:Pelantikan PAW DPRD, Fraksi Golkar Ogan Ilir Diwarnai Perdebatan

Tidak hanya mengawal surat suara, para saksi TPS diharapkan juga bisa mengajak saudaranya, temannya ,keluarganya , sehingga mampu memenangkan suara Golkar di Ogan Ilir .

“Kita berharap para saksi ini, merupakan saksi yang terbaik dari yang terbaik, tidak nyeleneh, sehingga benar-benar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik’’ucap Ir H Endang yang juga caleg Dapil 1 Wilayah Kecamatan Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi  yang kini  kembali menjadi Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 mengatakan, pihaknya menyakini  suara DPD Golkar baik di Sumsel maupun di Ogan Ilir akan meraih suara terbanyak .

BACA JUGA:Pileg 2024, Golkar Banyuasin Target Pertahankan Kursi Ketua DPRD

“Waktu kita tinggal satu minggu lagi, mari kita menjaga suara , dengan menerjunkan pejuang suara kita dari Partai Golkar,’’kata H Bobby.

Sumber: