H-3 Pemilu Serentak 2024, Kasat Pol PP Ingatkan Netralitas

H-3 Pemilu Serentak 2024, Kasat Pol PP Ingatkan Netralitas

--

H-3 Pemilu Serentak 2024, Kasat Pol PP Ingatkan Netralitas 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Tersisa 3 hari lagi pelaksanaan pemilu serentak 2024, Kasat Pol PP dan Damkar OKI menegaskan agar seluruh jajarannya konsisten untuk netral.

Kasat Pol PP dan Damkar OKI, Rayendra Abadi mengingatkan, dalam berbagai kesempatan baik apel maupun deklarasi ASN sudah sering diingatkan." Saya tak bosan ingatkan ini kepada jajaran,"terangnya  Minggu 11 Februari 2024.

Jangan sampai ada yang ikut berpolitik praktis biarkan politik berjalan dengan semestinya. Sehingga nanti bisa menghasilkan pemimpin yang memang diharapkan masyarakat.

Ini sebenarnya sambung Rayen harus dilakukan dari hati. Kalau sudah mengetahui aturan pasti tidak akan melanggar.

BACA JUGA:TPS di Tiga Desa Ogan Ilir di Geser, Karena Banjir

Kalau memang masih ada yang melanggar dalam beberapa hari terakhir ini maka sanksi tegas pasti akan dikeluarkan. Bawaslu akan merekomendasikan pada KASN terkait pelanggaran yang dilakukan ASN siapapun dia.

Kalau melanggar dan laporan serta buktinya ada, ia mendukung untuk dilaporkan ke Gakkumdu." Kalau memang melanggar silahkan proses saja,"imbuhnya.

Ini tak hanya berlaku bagi ASN saja tenaga honorer juga harus bersikap netral. Banyak  juga baik petugas satpol PP maupun damkar yang statusnya honorer diajak untuk bersikap netral.

Sumber: