Dibekali Refresh Rate rate 90Hz, Segini Harga Terbaru Hp Gaming Realme Narzo 50 5G

Dibekali Refresh Rate rate 90Hz, Segini Harga Terbaru Hp Gaming Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G--

Dibekali Refresh Rate rate 90Hz, Segini Harga Terbaru Hp Gaming Realme Narzo 50 5G

oganilir.co - Realme Narzo 50 5G merupakan ponsel kelas menengah (mid-range) yang menawarkan spek hp gaming dan telah dirilis pada tahun 2022 lalu.

Kabar baiknya smartphone ini telah mengalami penurunan harga jauh dari saat pertama kali hadir.

Nah, bagi Anda yang hobi bermain game dan ingin menganti smartphone tanpa harus menguras kantong. Silahkan melirik Realme Narzo 50 5G.

Tak perlu berlama-lama lagi berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Realme Narzo 50 5G.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Realme 9 Pro, Baterai yang Awet Sangat Cocok untuk Kebutuhan Sehari-hari

Secara tampilan, Realme Narzo 50 5G menggunakan panel layar LCD IPS 6,6 inci dengan resolusi hingga FHD+. Layarnya pun mampu menghadirkan refresh rate 90Hz yang tentu akan nyaman untuk bermain game.

Dua kamera utama di bagian belakang juga tidak boleh dilupakan. Masing-asing dengan sensor wide angle 48MP dan depth 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, Realme Narzo 50 5G menyediakan kamera wide angle 8MP.

Secara umum, spesifikasi Realme Narzo 50 5G memang sudah layak untuk disebut jadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Harga HP Realme Narzo 50 5G pun terbilang lebih murah dari beberapa model lain dengan spesifikasi yang kurang lebih sama.

Pada sektor dapur pacunya, ponsel ini di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang mampu menghasilkan kecepatan yang lebih cepat dan konsumsi energi yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Bakal Masuk ke Tanah Air, Realme Note 50 Siap Puncaki Pasar Ponsel Entry Level

Kinerjanya akan disempurnakan oleh RAM 6GB yang dapat diperluas hingga 11GB. Kapasitas penyimpanan internalnya yang mencapai 128GB pun bisa Anda perluas dengan micro-SD dengan kapasitas mencapai 1TB.

Baterai 5.000 mAh yang digunakannya dijamin akan tahan lama berkat dukungan fitur Super Power-Saving Mode. Pengisian daya cepat 33W Dart Charge juga membuat daya baterai terasa tidak ada habisnya.

Sementara, untuk harganya pada saat pertama kali rilis Realme Narzo 50 5G dibanderol Rp3.299.000. Sedangkan, saat ini turun menjadi Rp2.200.000.

Sumber: