Hari Pencoblosan, Pasar Indralaya Ogan Ilir Lengang

Hari Pencoblosan, Pasar Indralaya Ogan Ilir Lengang

Lengang Pasar Inpres Indralaya pada hari Pencoblosan Pemilu 2024--

Hari Pencoblosan, Pasar Indralaya Ogan Ilir Lengang

OGANILIR.CO- Hari pencoblosan Pemilu 14 Februari 2024 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, berlangsung aman dan tertib, dan kondusif hingga pukul 12.00 Wib, Rabu 14 Februari 2024.

Bahkan  lalu lintas dan mobilitas kendaraan yang lalu lalang di Jalintim, Jalinteng  terlihat cukup lengang. Begitu juga aktifitas para pedagang di kawasan Pasar Inpres Indralaya terlihat cukup lengang.

Bahkan  agar para pedagang yang masih ingin tetap berjualan, dilokasi pasar disediakan TPS 01 wilayah Kelurahan Indralaya Mulya .

BACA JUGA:Ridho Yahya Yakin Prabowo-Gibran Menang di Prabumulih

Pantauan media ini, halaman parkir Pasar Inpres Indralaya biasa dipenuhi oleh kendaraan roda dua dan empat, namun pada hari pencoblosan, jumlah kendaraan bisa dihitung dengan jari.

Begitu juga pada los pasar, banyak pedagang yang sengaja meliburkan untuk tidak berjualan , banyak toko dan los pasar yang tutup.

Hanya ada beberapa pedagang yang tetap bertahan untuk tidak berdagang dengan alasan tidak bisa memilih karena ber KTP di Lubuk Linggau , namun usaha di Pasar Inpres Indralaya.

BACA JUGA:Mencoblos Pemilu, Warga Butuh Waktu 3-4 Menit

“Aku ber KTP di Lubuk Linggau, jadi aku dak biso memilih, karena memang tidak diurus untuk pindah memilih, padahal aku sendiri wong Indralaya, tapi ber KPT Linggau,’’kata Udin pedagang cabai.

Berbeda dengan pengakuan ibu Erni pedagang ikan yang tetap berjualan di hari Pencoblosan,’’Kebetulah aku tinggal disekitar Pasar inilah, jadi masih biso jualan, TPS nyo jugo ada di Halaman pasar inilah,’’kata Erni.(**)

 

Sumber: