Usai Mencoblos, Pj Bupati Muba Tinjau TPS

Usai Mencoblos, Pj Bupati Muba Tinjau TPS

Apriyadi Mahmud (tengah) menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Soak.Baru.--

Usai Mencoblos, Pj Bupati Muba Tinjau TPS

SEKAYU, oganilir.co -- Penjabat Bupati Musi Banyuasin  H, Apriyadi Mahmud menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Kelurahan Soak Baru, Kecamatan SEKAYU, Rabu 14 Februari 2024. Dia ditemani sang istri Hj Asna Aini.

Dia melakukan pemungutan suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Muba. Diketahui jumlah DPT tempat TPS Bupati mencoblos berjumlah 286 orang.

Apriyadi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya, "

Ayo gunakan hak memilih kita untuk menentukan pemimpin 5 tahun Kedepan, Kita berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan Damai jujur dan adil dan Musi Banyuasin kondusif dan kita berharap zero konflik," kata Apriyadi.

BACA JUGA:Mencoblos Pemilu, Warga Butuh Waktu 3-4 Menit

Masyarakat juga diminta untuk melihat dengan baik surat suara sebelum mencoblos. Usai mencoblos, kertas suara harus dimasukkan sesuai kotaknya.

“Pergelaran pesta demokrasi lima tahunan sekali ini agak unik, karena memilih dari tingkat Presiden hingga DPRD Kabupaten/Kota. Jadi ini momen kemenangan bagi rakyat. negara kita merupakan negara demokrasi adalah salah satunya perhelatan pemilu terbesar dalam sejarah."

Usai mencoblos, Apriyadi didampingi Kapolres Muba AKBP Imam Syafii , Lurah Soak Baru, H.Herman Munir, Plt. camat Sekayu Edi Heriyanto serta jajaran pejabat lainnya Apriyadi  melanjutkan pemantauan  meninjau TPS 016, TPS 009 TPS 010 dan lanjut menuju TPS 004 desa Lumpatan.

Ketua TPS 003 Soak Baru Dira Purwaningsih ,  mengaku bangga atss kunjungan  Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud ke TPS 003.

BACA JUGA:AS Berharap Pemilu Indonesia Berlangsung Jurdil

"Terima kasih Pak Pj Bupati sudah meninjau TPS 003," tukasnya.

 

Sumber: