Tur Tembok Besar China Bisa Menggunakan Helikopter, ini Tarifnya

Tur Tembok Besar China Bisa Menggunakan Helikopter, ini Tarifnya

Tembok Besar China.--

Tur Tembok Besar China Bisa Menggunakan Helikopter, ini Tarifnya

oganilir.co - The Great Wall of China atau Tembok Besar China selalu menarik untuk dibahas dan dikunjungi. Tembok Besar China merupakan sebuah struktur megah yang membentang di sepanjang perbatasan utara Tiongkok, China.

Saking besar dan panjangnya The Great Wall of China, lokasinya meliputi berbagai wilayah di China, dengan bagian-bagian terkenalnya yang terletak di sekitar Beijing, termasuk di seksi Juyongguan.

Tembok Besar China secara visual menghadirkan pemandangan yang memukau, dengan panorama pegunungan yang indah sebagai latar belakangnya.

Konstruksi yang megah, ditambah dengan keindahan alam sekitarnya, menjadikan pengalaman yang menakjubkan berada di Tembok Besar China.

BACA JUGA:Gunakan Helikopter, Pj Gubernur Sumsel Tinjau Banjir Muratara

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menjadikan Tembok Besar China sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO. Betapa tidak, Tembok Besar China membentang lebih dari 20.000 kilometer.

Struktur megah ini terdiri dari sejumlah tembok yang saling terhubung, mencerminkan kebesaran dan kekuatan sejarah Tiongkok.

Bagian dari Tembok Besar yang terletak di wilayah Beijing mencapai panjang total 520 kilometer.

Seksi Juyongguan, yang terletak sekitar 60 kilometer dari pusat kota, menjadi salah satu bagian yang paling terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan internasional maupun lokal.

Dilansir dari ANTARA pada Kamis 15 Februari 2024, layanan tur helikopter di Tembok Besar China, seksi Juyongguan, Beijing baru saja diluncurkan pada Rabu (14/2), memungkinkan para wisatawan untuk menikmati pemandangan Situs Warisan Dunia tersebut dari udara.

BACA JUGA:Hutan Lanud Srimulyono Herlambang Terbakar, Helikopter Wara Wiri Lakukan Water Bombing

Pemerintah Distrik Changping, tempat Tembok Besar seksi Juyongguan berada, mengungkapkan bahwa sebuah helikopter membawa empat wisatawan lepas landas dari salah satu lahan parkir resor pada Rabu (14/2) pukul 10.00 waktu setempat, yang menandai peluncuran layanan ini.

Para wisatawan memiliki opsi untuk memilih dari tiga rute yang tersedia untuk layanan ini, yang dioperasikan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.30.

Sumber: