Diduga Soal Istri Hamil, Ketua KPPS 27 Kena Bacok

Diduga Soal Istri Hamil, Ketua KPPS 27 Kena Bacok

foto Ilustrasi--

Diduga Soal Istri Hamil, Ketua KPPS 27 Kena Bacok

PALEMBANG-OGANILIR.CO- Peristiwa pembacokan dihari pencoblosan Pemilu  14 Februari 2024 terjadi di PALEMBANG. Seorang Ketua KPPS 27 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II PALEMBANG, bernama Osa (30 Tahun) kena bacok.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di TPS 27 Kelurahan  30 Ilir Kecamatan  IB II Palembang, dengan pelakunya Rio (34 Tahun)  seorang Linmas  TPS 27 .

Baik Korban Osa dan Pelaku Rio, sama-sama tinggal  dijalan Talang Kerangga Lorong Lebak Malang Rt 23 Rw 08 Kelurahan  30 Ilir IB 2 Palembang

BACA JUGA:Sehari usai Mengikuti Bimtek, Ketua KPPS di OKU Meninggal

Menurut keterangan petugas,  sebelum terjadinya pembacokan tersebut, Pelaku saat itu datang ke TPS 27 lalu pelaku langsung mendekati korban dan langsung mengeluarkan sajam jenis golok dari pinggang sebelah kiri dan langsung mengayunkan golok tersebut ke bagian kepala korban sebelah kiri korban kemudian pelaku langsung melarikan diri

“Kejadian tersebut diduga dilakukan oleh pelaku karena tersinggung pada saat siang hari istri pelaku ingin mencoblos di TPS 27 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II Palembang dan ingin minta didahulukan antriannya mengingat istri pelaku dalam kondisi hamil namun ditegur oleh korban selaku KPPS di TPS tersebut,’’terang Petugas.

BACA JUGA:Desk Pemilu Bukan Saingan KPU Mengetahui Hasil Pemilihan Umum

Dan saat ini korban mendapatkan perawatan di RS AK Gani Palembang dan pihak keluarga sudah membuat laporan ke Polsek Ilir Barat II Palembang (**)

Sumber: