GOR Usang Sungging Tanjung Batu Ogan Ilir Diresmikan

GOR Usang Sungging  Tanjung Batu Ogan Ilir Diresmikan

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar meresmikan GOR Usang Sungging--

GOR Usang Sungging  Tanjung Batu Ogan Ilir Diresmikan 

OGANILIR.CO- Cukup unit nama Gedung Olahraga  (GOR) yang satu ini, yakni GOR Usang Sungging. Nama Usang Sungging adalah nama Makam terletak di Desa Tanjung Baru Petai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Nah baru-baru ini GOR Usang Sungging diresmikan oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Acara peresmian dihadiri Asisten 1 Pemkab Ogan Ilir, Dicky Syailendra SSos,  dan Kepala Perangkat Daerah Exhibition Badminton, juga ketua PBSI Ogan Iir, anggota DPRD Kabupaten  Ogan Ilir Zahrudin dan Forkopimda Ogan Ilir.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas peresmian GOR Usang Sungging, kita berharap GOR ini akan menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Tanjung Batu hingga melahirkan atlet-atlet handal ,’’kata Bupati Panca.

BACA JUGA:Dibekali Lensa Sony IMX709 dengan Proteksi Corning Gorilla Glasss 5, Segini Harga OPPO Reno 8 Pro 5G

Menurut Bupati Panca, pembangunan GOR merupakan bentuk atas respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat, terhadap sarana dan prasarana olahraga dalam mendukung pengembangan olahraga bagi generasi muda di daerah.

"Guna mewujudkan kualitas para atlet di daerah, tentunya dengan adanya GOR ini, menjadi sarana untuk pembinaan para atlet hingga melahirkan atlet yang berkualitas dan berprestasi,’’harapnya .

Selain itu lanjut BUpati Panca  dengan adanta GOR ini  akan bermunculan atlet-atlet berprestasi yang mampu membawa nama baik dari pertandingan resmi atau event-event kejuaraan yang lebih tinggi lagi masa yang akan datang.

BACA JUGA:Hobi Tenis Meja, Pengusaha Palembang Bangun GOR Pingpong Standar Internasional

Sementara acara peresmian GOR ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar , dan dilanjutkan dengan pertandingan badminton bersama oleh peserta exhibition (**)

 

Sumber: