Miliki Desain Mirip iPhone, Segini Harga Terbaru Smartphone Multitasking Tecno Spark Go

Miliki Desain Mirip iPhone, Segini Harga Terbaru Smartphone Multitasking Tecno Spark Go

Tecno Spark Go--

Miliki Desain Mirip iPhone, Segini Harga Terbaru Smartphone Multitasking Tecno Spark Go

oganilir.co - Tecno sebelumnya telah resmi merilis smartphone kelas entry level terbarunya, yaitu atefno Spark Go pada awal tahun 2023 kemarin.

Ponsel pintar ini mendesain Spark yang terinspirasi dari iPhone series Pro. 

Secara sekilas, bodi samping dan belakang hampir mirip dengan iPhone 14 Pro serta iPhone 15 Pro. 

Maka dari itu, smartphone ini diklaim dapat menunjang kinerja multitasking. Mulai dari membuat konten foto atau video, hingga mengakses sarana hiburan dari musik ataupun film.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Turun Drastis, Dibekali Kapasitas Baterai 6.000 mAh Cocok Banget Buat Gaming

Tecno Spark Go membawa layar IPS berukuran 6,6 inci beresolusi HD Plus (720 x 1612 piksel) refresh rate 90Hz dengan punch hole berfitur Dynamic. 

Pada aspek konfigurasi, ponsel pintar ini membawa dua kamera belakang beresolusi 13 MP, sensor Al serta kamera selfie 18. Tecno Spark Go turut menyediakan flash LED ganda untuk fotografi cahaya rendah. 

Di sektor dapur pacu, Tecno Spark Go 2023 tidak menyebut jenis dan merk chipset yang dipakai. Namun, merujuk pada perangkat versi India, smartphone ditenagai oleh chipset MediaTek Helip A122 dengan arsitektur 12nm. Pengolah grafisnya (GPU) mengandalkan PowerVR GE8320.

Chipset ditemani oleh RAM 4GB dengan storage seluas 64 GB. Perluasan ruang penyimpanan bisa dilakukan melalui slot microSD yang tersedia. Sementara itu, di sektor software, sistem operasi yang dijalankan adalah Android 12 dengan tampilan antarmuka HiOS 12.0.

BACA JUGA:Tecno Camon 19 Pro, Smartphone Gaming yang Dibekali Kamera Utama 64 MP Triple, Segini Harganya

Kelengkapan fitur lainnya pada smartphone ini termasuk Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 2.4GHz, Bluetooth 5.0, dan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000mAh dengan daya charging 10W.

Fitur pendukung lainnya adalah pemindai sidik jari (fingerprint) yang terletak di punggung perangkat, fitur “Extended RAM” hingga 3 GB, Bluetooth 5.0, radio FM, Wi-Fi 802.11, jack audio 3,5 mm, dan GPS.

Di Indonesia Tecno Spark Go menawarkan empat variasi warna, yakni Mystery White, Alpenglow Glod, Magic Skin, Gravity Black. Adapun untuk harga smartphone ini untuk saat ini dibanderol mulai hanya Rp1.129.000.

Sumber: