Jabat CEO RS Siloam Sriwijaya, Andry Sjamsu Serasa Pulang Kampung

Jabat CEO RS Siloam Sriwijaya, Andry Sjamsu Serasa Pulang Kampung

Andry Sjamsu. foto: dendi romi/oganilir.co--

Jabat CEO RS Siloam Sriwijaya, Andry Sjamsu Serasa Pulang Kampung 

PALEMBANG, oganilir.co - Rumah Sakit (RS) Siloam Sriwijaya Palembang punya CEO baru. Dia adalah Andry Sjamsu yang sebelumnya menjabat Executive Director RS Siloam Dhirga Surya Medan. 

"Sebelum di Palembang, saya bertugas di RS Siloam Dhirga Surya Medan dan membawahi RS Siloam Jambi," kata Andry Sjamsu saat berkunjung ke Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres Grup) Rabu 21 Februari 2024. 

Sewaktu menjabat Executive Director RS Dhirga Surya Medan, dirinya sering bolak balik Jambi-Medan mengurus dua rumah sakit tersebut. Sekarang pindah ke Palembang.

"Agak bergeser sedikit dari Jambi," kata ujarnya.

BACA JUGA:DPR Geram dan Tegaskan Rumah Sakit Tidak Boleh Lagi Pulangkan Pasien Sebelum Sembuh, BPJS Hanya Juru Bayar

Baginya, Palembang bukan daerah baru. Karena istrinya berasal dari Palembang dan mertuanya tinggal di Palembang.Sehingga serasa pulang kampung. "Pindah tugas ke Palembang, istri saya pasti senang," imbuhnya.

Sebagai CEO baru di RS Siloam Sriwijaya Palembang, lanjut Andry Sjamsu, tentu dirinya akan melaksanakan program-program yang sudah dirintis dan dilaksanakan dengan baik oleh pendahulunya. Apakah itu pelayanan kepada pasien atau bekerja sama dengan pemerintah dan instansi swasta lainnya.

"Apa-apa program yang baik akan kita lanjutkan," tukasnya. 

Untuk layanan program bayi tabung, terang Andry Sjamsu, pihaknya akan gencar mempromosikannya ke seluruh provinsi di Tanah Air.

BACA JUGA:Budayawan Ridwan Saidi Alami Pembuluh Darah Pecah, Dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro

"Selama ini pasien kita berasal dari beberapa provinsi di Pulau Sumatera dan ada dari wilayah Timur. Akan kita garap lagi pasien provinsi wilayah Tengah dan Timur," pungkasnya. 

Sumber: