Bupati Panca Hadiri Verifikasi BKBK

Bupati Panca Hadiri Verifikasi BKBK

Foto Istimewa --

Bupati Panca Hadiri Verifikasi BKBK 

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri  Verifikasi Usulan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK) Provinsi  Sumsel Tahun Anggaran 2024. Di Ruang Rapat Gubernur Sumsel.

Turut mendampingi Bupati Panca, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah. Acara tersebut  di pimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni, yang dihadiri langsung oleh 4 Kepala Daerah diantaranya Kabupaten  Banyuasin, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kota Prabumulih.

“Saya yang secara langsung menghadiri acara Verifikasi Usulan Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK) Provinsi  Sumsel ikut mendengarkan apa yang disampaikan Pj. Gubernur Sumsel  H. Agus Fatoni bersama Kepala Daerah lainnya,’’ujar Bupati Panca.

BACA JUGA:Bupati Panca :Masyarakat Jangan Panik, Naiknya Harga Bahan Pokok

Dikatakan Bupati Panca, usulan BKBK, nantinya akan dipergunakan untuk  menuntaskan sejumlah persoalan di Kabupaten Ogan Ilir, seperti persoalan kemiskinan,  peningkatan kualitas  bidang kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur.

"Program kesehatan dan pendidikan serta perbaikan infrastruktur jalan program prioritas yang diusulkan dan akan menjadi fokus kita di tahun 2024 ini," ujar Bupati Panca.

Dikatakannya, secara garis besar Pemkab Ogan Ilir akan memperkuat struktur ekonomi daerah untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi dan penurunan kemiskinan. 

BACA JUGA:Bupati Panca Ajak Ketua PN Kayuagung Tinjau Kantor Vertikal

"Kita berharap BKBK dari Pemprov Sumsel nantinya melalui kebijakan bapak Pj Gubernur Sumsel dapat lebih memaksimalkan Pemkab Ogan Ilir dengan program-program prioritas,"tuturnya.(**)

Sumber: