Sepeda Listrik UOU US1 Desain Futuristik Sudah Smart Keyless, Harganya Tak Buat Kantong Bolong

Sepeda Listrik UOU US1 Desain Futuristik Sudah Smart Keyless, Harganya Tak Buat Kantong Bolong

Sepeda Listrik UOU US1--

Sepeda Listrik UOU US1 Desain Futuristik Sudah Smart Keyless, Harganya Tak Buat Kantong Bolong

oganilir.co - PT UOU Indonesia merupakan pabrikan lokal yang telah merilis produksi sepeda listrik terbarunya, yaitu UOU US1.

Sepeda listrik ini sudah dibekali sentuhan fitur yang modern, seperti sudah tidak menggunakan kunci manual (Keyless).Untuk pencahayaan tentunya sudah full LED.

UOU US1 memiliki desain yang sporty, dan futuristik serta dibekali pedal kayuh manual dan sistem anti kejut, membuat sepeda listrik ini pilihan bagus untuk di perkotaan.

Dilansir dari laman resmi UOU Indonesia, sepeda listrik UOU US1 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Desain Klasik yang Menarik, Ini Harga Sepeda Listrik Uwinfly U2S

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik UOU US1 adalah baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik UOU US1 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Simensi sepeda listrik UOU US1 memiliki ukuran panjang sekitar 1.535 mm x 680 mm x 1.050 mm dan bobot yang ringan. Mobilitas pengendara akan cepat jika mengalami jalan yang macet.

Tak hanya itu, sepeda listrik UOU US1 juga memiliki fitur pedal kayuh manual yang dapat membuat jarak tempuhnya lebih jauh dari yang disediakan. Fitur lain juga seperti alarm, speedometer digital, bagasi luas, dan sistem anti kejut sudah tersemat di sepeda listrik ini.

BACA JUGA:Harga Sepeda Listrik Ion Five Makin Terjangkau, Dibekali Mobilitas Tinggi dan Daya Angkut yang Kuat

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik UOU US1 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 130 kg berat bebannya. Pengendara jangan khawatir jika membawa barang yang cukup banyak.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik UOU US1 adalah pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Ban yang digunakan sepeda listrik UOU US1 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.75 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sumber: