Update Harga Terbaru Smot Zuzu, Motor Listrik Mewah dengan Performa Luar Biasa

Update Harga Terbaru Smot Zuzu, Motor Listrik Mewah dengan Performa Luar Biasa

Motor Listrik Smot Zuzu--

Update Harga Terbaru Smot Zuzu, Motor Listrik Mewah dengan Performa Luar Biasa

oganilir.co - PT Smoot Motor Indonesia merupakan pabrikan lokal tanah air yang telah memproduksi motor listrik terbarunya yaitu, Motor Smot Zuzu kendaraan yang berjenis skutik (skuter matic).

Motor listrik ini menawarkan pengisian baterai yang menggunakan sistem swap battery dan hanya membutuhkan waktu 9 detik.

Dilansir dari laman resmi Smoot, motor listrik Smoot Zuzu menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.500 watt. 

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Smoot Zuzu adalah Jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 64 V 21.5 Ah.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Volta Virgo Lite, Dibekali Daya Angkut Besar dan Desain Sporty

Motor listrik ini dibekali dengan spek jarak tempuh yang dapat digunakan sebagai kendaraan mobilitas harian.

Sementara itu, mengenai top speednya, Smoot Zuzu mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km per jam. 

Sedangkan, untuk ukuran dimensi Motor listrik Smoot Zuzu yakni, panjang 1.765 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.145 mm.

Memiliki kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Smoot Zuzu mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 65 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Harga Rp 9 Jutaan Siap Mengaspal

Kemudian untuk daya angkutnya, motor listrik Smoot Zuzu mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Jenis ban yang digunakan oleh motor listrik Smoot Zuzu adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 90/90 ring 12 untuk ban depan dan 110/70 ring 12 untuk ban belakang.

Jenis pengereman yang digunakan oleh motor listrik Smoot Zuzu adalah jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan rem belakang. Motor listrik Smoot Zuzu dibekali fitur speedometer digital, sistem anti kejut, aplikasi My SWAP.

Sumber: