Meluncur ke Indonesia 29 Februari, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus

Meluncur ke Indonesia 29 Februari, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus

Bocoran spesifikasi Realme 12 Plus --

Meluncur ke Indonesia 29 Februari, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Realme 12 Plus 

oganilir.co - Realme 12 Plus bakal masuk ke pasar gadget Indonesia pada 29 Februari 2024 mendatang.

Perusahaan asal China ini akan meluncurkan Realme 12 Plus dan Realme 12 Pro Plus. 

Peluncuran kedua perangkat ini di Indonesia dijadwalkan pada tanggal 29 Februari mendatang. Sementara Realme 12 Plus juga akan segera rilis di pasar India pada tanggal 6 Maret.

Salah satu fitur unggulan yang telah dikonfirmasi oleh perusahaan adalah penggunaan kamera Sony LYT-600 dengan Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA:Layak untuk Dibeli! Ini Harga Terbaru Realme 11 Pro 5G, Punya Kamera Utama 100 MP OIS

Ponsel ini termasuk dalam hp kelas menengah (mid-range) yang sudah mengusung kamera periskop (telefoto) atau lensa dengan kemampuan zoom optis.

Dilansir dari 91Mobiles, Realme 12 Plus diprediksi akan dilengkapi dengan layar AMOLED seluas 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus (1800×2400 piksel) dan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang lebih halus.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP (dengan OIS), lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:Resmi Rilis di Indonesia, Realme Note 50 Siap Puncaki Pasar Ponsel Entry Level

Di bagian depan, terdapat poni berbentuk tetesan air yang menjadi rumah bagi kamera selfie 16 MP.

Kamera tersebut telah dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilisation (OIS), teknologi fusi 4 in 1 piksel, serta ukuran sensor 1/1.56 inci.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa baik Realme 12 Plus maupun Realme 12 Pro Plus akan dilengkapi dengan fitur Cinematic Bokeh Algorithm yang dijanjikan untuk memberikan efek bokeh ala kamera DSLR pada hasil jepretan dari kedua ponsel ini.

Sumber: