Awasi Proses Seleksi. Polda Sumsel Lakukan Seleksi Dikbang Polri

Awasi Proses Seleksi. Polda Sumsel Lakukan Seleksi Dikbang Polri

Foto Istimewa --

Awasi Proses Seleksi. Polda Sumsel Lakukan Seleksi Dikbang Polri

PALEMBANG-OGANILIR.CO-Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi menegaskan, agar proses seleksi Dikbang Polri Tahun Anggaran 2024 benar-benar dilakukan pengawasan.

“Semuanya serius dan saya mohon kepada para pengawas baik fungsi Itwasda maupun propam agar mengawasi proses seleksi sesuai tahapan yang telah disusun,’’kata Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi  didampingi  Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Zainal Arrachman SIK Senin 26 Februari 2024.

Penegasan Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo disampaikan pada kegiatan pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas seleksi Dikbang Polri TA. 2024 Polda Sumsel, berlangsung di Lounge Ampera Lantai VII Gedung Utama Presisi Polda Sumsel.

BACA JUGA:Lahan Belakang Kantor Wako Prabumulih Ditanam Jagung

Acara juga dihadiri oleh para perwakilan peserta Dikbang Polri T.A.2024 Polda Sumsel dan jajaran yang akan mengikuti seleksi. 

Usai dilaksanakannya pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSi mengingatkan dan memberikan penekanan kepada para peserta seleksi untuk mengikuti seleksi secara serius sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

“Yakin dan percaya dengan kemampuan diri sendiri karena yang bisa meluluskan diri Anda adalah Allah SWT , doa keluarga baik isteri, anak dan keluarga serta restu dari kedua orang tua serta anda sendiri yang semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk lulus dan terpilih untuk mengikuti Dikbang Polri T.A.2024,’’terangnya.

BACA JUGA:Pemkab OKI Gelar Gerakan Pangan Murah, Libatkan Gapoktan

Oleh karenanya, kepada para panitia agar melayani rekan-rekan yang akan mengikuti seleksi , “Tidak ada yang main-main  terhadap proses seleksi, semuanya serius dan saya mohon kepada para pengawas baik fungsi Itwasda maupun propam agar mengawasi proses seleksi sesuai tahapan yang telah disusun,’’imbuhnya lagi.

Dijelaskannya, Dikbang Polri ini merupakan pendidikan strategis mulai tingkat Pertama dan menengah, melahirkan Pimpinan pada level low Manager maupun midle Manager . oleh karena itu.

“Silakan persiapkan diri secara baik khususnya kesehatan , jasmani dan kompetensi tehnis maupun tes potensi akademik lainnya ” ujar Alumni Akpol 96

BACA JUGA:3 Manfaat Kulit Mentimun Bagi Kesehatan, Wanita Pasti Suka

Lanjut Kombes Sudrajad Hariwibowo,  bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas ini merupakan bukti komitmen dari panitia dan peserta seleksi untuk melaksanakan proses seleksi pendidikan pengembangan Polri sesuai prinsip BETAH

Sumber: