Pelajar di Prabumulih Nyaris Tawuran

Pelajar di Prabumulih Nyaris Tawuran

Pelajar di Prabumulih nyaris tawuran, Jumat 1 Maret 2024. --

Pelajar di Prabumulih Nyaris Tawuran

PRABUMULIH, oganilir.co - Viral di media sosial, video sekelompok remaja yang masih mengenakan seragam sekolah hendak melakukan aksi kerusuhan di kawasan Gunung Kemala, Kota Prabumulih.

Dalam video yang diunggah beberapa akun media sosial (medsos) Instagram Prabumulih, Jumat 1 Maret 2024 itu memperlihatkan puluhan remaja mengenakan seragam olahraga, seragam muslim dan seragam pramuka nampak sedang bersitegang di pinggir jalan dan menghentikan kendaraan sepeda motornya.

"Bubarlah kamu, kamu sekolah dimano kamu," ujar pria diduga perekam video tersebut. "Jauhlah kamu, jauh-jauhlah kamu," sambungnya.

Lurah Gunung Kemala, Tohirin dikonfirmasi tak menapik hal itu. "Iya dengar kabar, tapi sudah diurus sekolahnya," sebutnya.

Ditanya dari sekolah mana saja? Tohirin menyebutnya singkat. "Sekolah di SMA kita," ujarnya.

Sementara, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo melalui Kasat Reskrim, AKP Herli Setiawan mengatakan, kejadian tersebut sudah dilakukan mediasi oleh Polsek Prabumulih Barat.

"Tadi anak-anak sekolah," sebutnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir itu menyebutkan, persoalannya sudah selesai karena terjadi selisih paham.

"Tidak rusuh, situasi kondusif," tukasnya. 

Sumber: