Liga Jerman 2023/2024: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Freiburg

Liga Jerman 2023/2024: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Freiburg

Laga Bayern Muenchen vs Freiburg, Sabtu 2 Maret 2024. foto: AP/tom weller--

Liga Jerman 2023/2024: Bayern Muenchen Ditahan Imbang Freiburg 

FREIBURG, oganilir.co - Liga Jerman 2023/2024 Freiburg vs Bayern Muenchen, Sabtu 2 Maret 2024 dini hari WIB. Laga sendiri digelar di Europa Park Stadion. 

Freiburg berhasil menahan imbang Bayern Muenchen 2-2 .Tim tamu sudah dikejutkan oleh gol cepat Freiburg pada menit ke-12.

Sundulan Roland Sallai ditepis dengan gemilang oleh Manuel Neuer. Upaya kedua Sallai dengan salto juga ditiepis dan mengenai mistar gawang.

Akan tetapi peluang ketiga yang didapatkan Freiburg tak disia-siakan. Sepakan voli Christian Guenter gagal dijangkau Neuer dan berakhir di pojok kanan bawah gawang.

BACA JUGA:Liga Jerman 2023/2024: Bayern Munchen Menang Atas Hoffenheim 3-0, Musiala Cetak Brace

Bayern tidak tinggal diam dan menyamakan skor pada menit ke-35. Sepakan Mathys Tel dari depan kotak penalti tak kuasa dibendung kiper Freiburg, mengarah ke pojok kanan atas gawang.

Bayern Muenchen berbalik memimpin pada menit ke-75 melalui aksi brilian Jamal Musiala. Menerima bola di kiri, Musiala meliuk-liuk melewati tiga pemain dan menceploskan bola ke sudut kanan bawah gawang.

Namun Freiburg menyamakan skor pada menit ke-87. Tembakan voli Lucas Hoeler menyambut sodoran Michael Gregoritsch menggetarkan jala gawang Bayern.

Skor tak berubah lagi hingga pluit panjang berbunyi. Hasil ini bikin Bayern Muenchen terancam semakin tertinggal oleh Bayer Leverkusen.

BACA JUGA:Bundesliga 2023: Duel Sengit Bayern Munich vs RB Leipzig Berakhir Imbang

Masih di posisi dua, pasukan Thomas Tuchel kini mengoleksi 54 poin dari 24 laga dan berjarak tujuh poin dari Leverkusen yang baru 23 kali bertanding. Freiburg tetap di posisi sembilan dengan 30 poin.

 

Sumber: