Cek Harga Sepeda Listrik Tomida Ice Cream, Dibekali Daya Tempuh yang Jauh

Cek Harga Sepeda Listrik Tomida Ice Cream, Dibekali Daya Tempuh yang Jauh

Sepeda listrik Tomida Ice Cream --

Cek Harga Sepeda Listrik Tomida Ice Cream, Dibekali Daya Tempuh yang Jauh

oganilir.co - Tomida Ice Cream merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh pabrikan PT Epower Motor Indonesia.

Sepeda listrik Tomida Ice Cream memiliki daya tempuh yang jauh, sehingga pengendara tak perlu khawatir kehabisan baterai.

Tak hanya itu, desain sepeda listrik Tomida Ice Cream sangat cantik, membuatnya sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Dilansir dari laman resmi Market Place, sepeda listrik Tomida Ice Cream menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Barang-barang Penting untuk Dimiliki Bagi Anda yang Gemar Touring dengan Sepeda Motor

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Tomida Ice Cream adalah baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 45 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Tomida Ice Cream dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Tomida Ice Cream mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 40 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Enine Tristar, Berkendara Jadi Lebih Aman dan Nyaman, Intip Harganya Sekarang

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Tomida Ice Cream mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 45 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Tomida Ice Cream memiliki ukuran dimensi panjang 1.480 mm, lebar 660 mm, dan tinggi 1.020 mm.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Tomida Ice Cream mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya.

Sumber: