Dua Warga OKU Timur Laka di Jalintim OKI, Video Laka Sempat Viral

Dua Warga OKU Timur Laka di Jalintim OKI, Video Laka Sempat Viral

Kondisi dan flat motor korban --

Dua Warga OKU Timur Laka di Jalintim OKI, Video Laka Sempat Viral

KAYUAGUNG, OGANILIR.Peristiwa kecelakaan dialani dua warga Desa Rasuan Baru, RT 03 RW 02, Kecamatan Madang Suku 2, Kabupaten OKU Timur.

Kedua korban yang mengalami kecelakaan tersebut diketahui bernama Sanusi (39 tahun) dan Nuryati (60 tahun), keduanya kini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

Peristiwa kecelakaan  dialami kedua korban , terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) di Desa Talang Pangeran, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Jumat, 1 Maret 2024, sekitar  pukul 12.20 WIB.

BACA JUGA:Warga Palembang Kecelakan, Pasutri Tewas dan Anaknya Luka-Luka .

Kecelakaan keduanya sempat direkam oleh warga, dan videonya yang berdurasu 00,39 detik sempat beredar dan viral, apalagi dalam video tersebut, sempat menyebutkan lokasi kejadian di Talang Pangeran.

“Informasi terjadi kecelakaan di Talang Pengeran, siapa tahu  ada kenal , Ya Allah Innalillahi Wainnailaihi Rojiun , ini plat motornya  BG 5608 AEH,’’kata Pria yang merekam dengan mengenak blangkon .

Atas video yang beradar, warga sempat bertanya-tanya, itu kejadiannya di Talang Pangeran Mana,’’Kan Talang Pangeran ada yang di Ogan Ilir dan ada yang di OKI,’’tanya warga.

BACA JUGA:79 Orang Korban Tewas Kecelakaan di Ogan Ilir

Media oganilir.co akhirnya berhasil mendapatkan informasinya, bahwa  kedua korban yang mengalami kecelakaan  masih dirawat intensif di RSUD OKI karena luka-luka serius yang dialaminya," ujar Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso didampingi Kasi Humas Polres OKI, Iptu Hendi SH.

Sementara kronologis dari kejadian tersebut, menurut AKP Joko, berawal  saat korban mengendarai sepeda motor Honda PCX nopol BG 5608 AEH yang dikemudikan korban Sanusi membonceng  Nuryati.

Ketika melintas di Jalan Lintas Timur, Desa Talang Pangeran, sebuah truck colt disel dengan nopol BG 8126 IX dari Simpang Talang Pangeran  datang menuju arah Kayuagung. 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalintim, Diduga Sopir Mengantuk

Truk tersebut ternyata akan memutar balik di lokasi kejadian, nah saat bersamaan, sepeda motor korban  muncul hingga menabraknya, akibatnya, kedua korban terpental. Sementara pengemudi truk belum diketahui identitasnya (**)

Sumber: