Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab, ini Nama-Namanya

Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab, ini Nama-Namanya

Ferly Rosa Putra memimpin sertijab beberapa perwira Polres Banyuasin, Kamis 7 Maret 2024. --

Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab, ini Nama-Namanya

BANYUASIN, oganilir.co - Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasat Reskrim, Kasat Reserse Narkoba,  dan Kapolsek Rambutan Polres Banyuasin di lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis 7 Maret 2024.

Kasat Samapta Polres Banyuasin diisi oleh AKP Vetria Sukri yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mengantikan AKP Bambang Sumantri SH yang kini menjadi Ps Kasiaga I Bagdalpos Roops Polda Sumsel. 

Selanjutnya Kasat Reskrim Polres Banyuasin diisi AKP Teguh Prasetyo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subbidpaminal Bid Propam Polda Sumsel, mengantikan AKP Muhammad Kurniawan Azwar STR SIK yang pindah ke Panit 2 Unit 5 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

BACA JUGA:Ribut dengan Mahasiswi di THM, 2 Kasat Polres Banyuasin Dimutasi

Kemudian Kasat Reserse Narkoba Polres Banyuasin dijabat oleh AKP Najamudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir, mengantikan AKP Yogie Sugama Hasyim STK SIK yang pindah ke Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel.

Terakhir Kapolsek Rambutan dijabat oleh AKP Mudjiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel, mengantikan AKP Marwan SH yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 3 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sumsel.

"Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan suatu organisasi kepolisian merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung," kata Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK. 

BACA JUGA:Tersangka K dan J tak Gunakan Hak Pilih, Polres Banyuasin Berikan Klarifikasi

Ferly mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan.

"Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara diharapkan dapat meningkatkan soliditas, meningkatkan kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan yang saudara pimpin," ungkapnya didampingi Kasi Humas Iptu Sutedjo.

Kepada pejabat yang lama, Ferly berharap pengalaman selama bertugas di Polres Banyuasin dapat menjadi bekal saat di tempat tugas yang baru.

Ferly juga meminta personel untuk dapat mendukung pejabat yang baru, sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang di tuangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Banyuasin dapat dipedomani dan diaksanakan dengan baik.

BACA JUGA:Mobil Barang Bukti BBM Ilegal Polres Banyuasin Terbakar

Sumber: