Desain yang Lucu dan Menggemaskan, Cek Harga Sepeda listrik Uwinfly R8P

Desain yang Lucu dan Menggemaskan, Cek Harga Sepeda listrik Uwinfly R8P

Uwinfly R8P --

Desain yang Lucu dan Menggemaskan, Cek Harga Sepeda listrik Uwinfly R8P

oganilir.co - Uwinfly R8P merupakan sepeda listrik buatan asal China yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Sepeda listrik Uwinfly R8P memiliki desain yang lucu dan menggemaskan, membuatnya sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Tak hanya itu, sepeda listrik ini juga memiliki daya angkut yang tangguh, pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang yang cukup signifikan.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly D8P menggunakan motor power yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik GODA Golden Lion, Desain Mewah dan Spek Jarak Tempuh Memuaskan, Cocok untuk Mahasiswa

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly R8P adalah baterai SLA yang memiliki kapasitas mencapai 48 V 20 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Uwinfly R8P mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 50 km per sekali cas.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly R8P mampu melaju kencang di jalanan kota dengan kecepatan maksimum mencapai 50 km per jam. 

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Uwinfly R8P mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum 100 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Punya Desain yang Gagah dan Mewah, Ini Harga Sepeda Listrik Edison Inspira

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly R8P adalah jenis rem drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly R8P adalah ban tubeless dengan ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Pada bagian penerangan, sepeda listrik ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: