Yamaha Tricity 125: Pilihan Bijak Kenyamanan Berkendara

Yamaha Tricity 125: Pilihan Bijak Kenyamanan Berkendara

Yamaha Tricity 125--

Yamaha Tricity 125: Pilihan Bijak Kenyamanan Berkendara

oganilir.co - Perusahaan Yamaha menggegerkan pasar otomotif dengan meluncurkan produk terbarunya, yakni Yamaha Tricity 125.

Dengan hadirnya Yamaha Tricity 125 menyajikan pilihan warna baru di pasar motor matic.

Tricity 125 membawa konsep roda tiga dengan geometri yang sangat bagus dan lincah, bahkan saat melalui radius belok yang sempit sekalipun.

Yamaha Tricity 125 dibekali teknologi kemudi Leaning Multi Wheel (LMW). Teknologi ini mampu membuat motor ini menikung dengan sempurna serta dapat bergerak secara fleksibel.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Yamaha Freego 2024, Miliki Fitur Canggih dan Tampilan Lebih Gahar

Ditenagai oleh mesin blue core 125 cc Euro 5, Tricity 125 tidak hanya ramah lingkungan dengan mengurangi emisi gas buang, tetapi juga menawarkan performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur-fitur modern seperti start and stop, suspensi belakang ganda, rem cakram depan belakang UBS, instrumen LCD digital yang terkoneksi ponsel, serta pengoperasian tanpa kunci atau smart key menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna urban yang menginginkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Sasis Tricity 125 menggunakan rangka alumunium yang ringan dan ringkas, memberikan pengalaman berkendara yang maksimal tanpa mengorbankan kestabilan.

Ditambah dengan ruang penyimpanan di bawah kursi dan saku depan, serta lampu depan dengan sinar LED, Tricity menjadi pilihan yang sangat menggoda bagi para pecinta skuter modern.

BACA JUGA:Yamaha FZ-X Chrome Mengaspal di India, ini Harga dan Spesifikasinya

Tersedia dalam tiga pilihan warna Zen Green, Petrol Blue, dan Matt Grey, Tricity memukau dengan tampilannya yang stylish dan futuristik.

Yamaha sekali lagi membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi yang memenuhi kebutuhan para pengendara perkotaan modern.

Dengan desain yang menawan, performa yang handal, dan fitur-fitur canggih yang disematkan, Tricity menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang praktis, nyaman, dan cocok untuk mobilitas urban.

Sumber: