Ramadhan, Polsek Tanjung Raja Patroli Kejahatan Jalanan

Ramadhan, Polsek Tanjung Raja Patroli Kejahatan Jalanan

Mobil Patroli Polsek Tanjung Raja melaju dibeberapa kawasan yang rawan --

Ramadhan, Polsek Tanjung Raja Patroli Kejahatan Jalanan

OGANILIR.CO-Untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang saat ini tengah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H.

Polsek Tanjung Raja melakukan kegiatan Patroli Subuh untuk mengantisipasi  3C (Curas, Curat dan Curanmor)  dan kejahatan jalanan.

Pelaksaan patroli dimulai awal ramadhan hingga hari kedua Ramadhan, dimula pukul  05.00 Wib  sampai pukul  07.00 Wib, dengan lokasi patrol  Tugu Polwan, Jembatan Tanjung Raja, Lapangan Bola Tanjung Raja, Masjid-masjid, dan Jalintim Tanjung Raja.

BACA JUGA:Pencuri Kubah Emas 2,6 kg Masjid Al-Huda Kabupaten Buru Ditangkap, Pekerjaannya Ternyata

Kapolsek Tanjung Raja Akp Hermansyah mengatakan, personel  sebanyak 7 orang sejak awal ramadhan melakukan patroli mengantisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan.

“Lokasi yang dilakukan patrol yakni di Lapangan Bola Tanjung Raja, Tugu Polwan Tanjung  Rajadan Patroli Ke Jembatan Tangjung Raja,’’kata Akp Hermansyah.

Langkah ini dilakukan kata  Akp Hermansyah, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas serta antisipasi tawuran anak remaja setelah sahur,  Antisipasi terjadinya Tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan terciptanya situasi aman dan kondusif di wililayah hukum Polsek Tanjung Raja.(**)

Sumber: