Cek Harga Motor Listrik Volta Mandala S Tampilan Mirip Vespa dan Mampu Membawa Beban 150 KG

Cek Harga Motor Listrik Volta Mandala S Tampilan Mirip Vespa dan Mampu Membawa Beban 150 KG

Motor Listrik Volta Mandala S --

Cek Harga Motor Listrik Volta Mandala S Tampilan Mirip Vespa dan Mampu Membawa Beban 150 KG

oganilir.co - PT Volta Indonesia Semesta merupakan pabrikan lokal yang telah memproduksi motor listrik terbarunya yaitu, Mandala S.

Motor listrik ini didesain sangat mewah, pijakan kaki yang nyaman ditambah jarak tempuh yang dapat memuaskan pengendara.

Untuk mobilitas motor listrik lokal ini pilihan baik untuk berkendara di jalan perkotaan, seperti berangkat bekerja pergi ke sekolah maupun aktivitas lainnya.

Ukuran dimensi motor listrik Volta Mandala S memiliki panjang 1.790 mm x 700 mm x 1.360 mm.

BACA JUGA:Motor Listrik GT Sporty Meluncur, Mampu Tempuh Jarak 100 KM dalam Sekali Charger

Motor listrik Volta Mandala S menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.000 watt, seperti yang dilansir dilaman resmi Volta Indonesia, senin 25 Desember 2023.

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Volta Mandala S adalah baterai lithium LiFePO4 yang memiliki kapasitas sebesar 64 V 21 Ah.

Tak hanya itu, motor listrik Volta Mandala S juga menawarkan baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

BACA JUGA:Tangkas X7, Motor Listrik Mewah dan Bertenaga

Volta Mandala S mampu menempuh 120 km dan bisa diupgrade menjadi 180 km untuk sekali pengecasan.

Untuk kecepatan motor listrik lokal ini dapat melaju dengan berkecepatan yang cukup tinggi terhitung mencapai 55 km per jam.

Kekuatan motor ini juga sangat luat biasa, Volta Mandala S dapat mengangkut beban seberat 150 kg. Pengendara dapat membawa banyak barang di motor ini.

Led digital spedometer fitur Modern untuk memaksimalkan tampilan saat berkendara, tampilan lampu yang stylish namun tetap memberikan rasa aman berkendara di kala malam.

Sumber: