Wabup Ardani Operasi Pasar Murah di Dua Kecamatan

Wabup Ardani Operasi Pasar Murah di Dua Kecamatan

operasi Pasar Murah di Kecamatan Rantau Panjang--

Wabup Ardani Operasi Pasar Murah di Dua Kecamatan 

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH melakukan Operasi Pasar Murah, di Dua Kecamatan pada Kamis 14 Maret 2024.

Adapun kedua Kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Pemulutan Barat dan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir .

Turut mendampingi Wabup H Ardani, Asisten II Pemkab Ogan Ilir M Thahir Ritonga, Staf Ahli bidan ekonomi Pembangunan M Thamrin .

BACA JUGA:Desain yang Imut dan Lucu, Ini Harga Sepeda Listrik Volta 100

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, SH, MH memantau langsung pasar murah dan ikut melayani masyarakat yang ingin belanja dan mendapatkan pelayanan kolaboratif.

"Tentunya kami ingin memastikan langsung Pasar Murah ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama. Terutama di bulan Ramadhan ini harga bahan pokok yang merangkak naik." jelasnya.

Wabup H Ardeani menambahkan kegiatan ini merupakan salah upaya pemerintah untuk membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan sekaligus sebagai langkah pengendalian inflasi.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Pemkab OKI Gelar Pasar Murah Keliling di Kelurahan

"Di hari besar keagamaan, ada kecendrungan masyarakat untuk berbelanja lebih banyak dari hari biasanya, dan itu dapat kita maklumi." ujarnya.

Namun demikian lanjut Wabup H Ardani, agar masyarakat dibulan Ramadhan tidak konsumtif dalam berprilaku dalam membeli bahan pokok (**)

Sumber: