Mahasiswa Unsri-Ojin, Jadi Sasaran Operasi Keselamatan Musi 2024.

Mahasiswa Unsri-Ojin, Jadi Sasaran Operasi Keselamatan Musi 2024.

Mahasiswa Unsri Ikut menjadi sasaran operasi Keselamatan Musi 2024--

Mahasiswa Unsri-Ojin, Jadi Sasaran Operasi Keselamatan Musi 2024.

OGANILIR.CO- Tidak hanya masyarakat umum yang menjadi bagian dari kegiatan sosialisasi operasi keselamatan Musi 2024 oleh jajaran Polres Ogan Ilir.

Termasuk para mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Komunitas Ojin (Ojek Indralaya) , ikut jadi sasaran yang dilalukan personil Sat Lantas Polres Ogan Ilir.

Dipimpin langsung Kaur Binops Iptu Rusdi. SH, sosialisasi dan hinbauan Operasi Keselamatan Musi 2024 Polres Ogan Ilir, dilaksanakan  Jumat 15 Maret 2024 sekitar pukul  09.45 Wib di lingkungan  mahasiswa Unsri Indralaya Kabupaten Ogan Ilr.

BACA JUGA:Wabup Ardani Operasi Pasar Murah di Dua Kecamatan

“Ada 6 personel  Satlantas Polres Ogan Ilir yang tergabung dalam Sprint pelaksanaan tugas tersebut ,’’kata Iptu Rusdi SH.

Dikatakan Iptu Rusdi SH, tujuan dilakukannya sosialisasi dan himbauan Keselamatan Musi 2024 oleh jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir ini agar Masyarakat Kabupaten Ogan ilir khususnya Mahasiswa di lingkungan Unsri mengetahui pelaksanaan Ops Keselamatan Musi 2024 dan memberikan himbauan tentang keselamatan dalam berlalu lintas kepada adik-adik mahasiswa dalam berkendara di jalan.

“Selain mensosialisasikan dan memberikan Himbauan kepada Mahasiswa Unsri, Personil kita memberikan himbauan kepada Komunitas OJIN yang berada di sekitar Unsri, giat sosialisasi dan Himbauan tersebut dilakukan dengan menyebarkan Sticker, Leaflet serta Spanduk tentang Keselamatan Berlalu lintas,’’terang Iptu Rusdi.

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024 Hari Pertama Ramadhan 1445 H

Dalam giat Sosialisasi dan himbauan tersebut Satlantas Polres Ogan Ilir mengajak Adik-adik Mahasiswa serta Komunitas Ojin untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta melengkapi dokumen dan kelengkapan kendaraan serta wajib memiliki SIM dan tentunya bila berkendara dalam keadaan sehat.

“Dalam berkendara utamakan keselamatan dari pada kecepatan, sayangi diri sendiri dan orang lain budayakan tertib lalu lintas untuk semua,’’tukas Iptu Rusdi.SH (**)

Sumber: