Bos Samsung Electronics Kagum Suasana Ramadan di Indonesia

Bos Samsung Electronics Kagum Suasana Ramadan di Indonesia

Pasar beduk di Jambi.--

Bos Samsung Electronics Kagum Suasana Ramadan di Indonesia

JAKARTA, oganilir.co - Suasana Bulan Ramadan di Tanah Air ternyata menarik perhatian bos Samsung Indonesia, Harry Lee. President Samsung Electronics Indonesia ini merasa kagum atas suasana bulan Ramadan di Indonesia. Tidak heran, bos Samsung ini belum ingin pulang ke kampung halamannya di Korea. 

Intinya adalah Ramadhan bulannya semua umat. Ada tradisi dan kebiasaan yang kemudian membentuk semacam kerinduan jika jumpa kembali dengan bulan ini. Kulinernya, kebiasaan bangun sahurnya, menanti azan magribnya dan banyak lagi.

 Bukti bahwa Ramadhan dirindukan oleh yang tidak merayakannya banyak, bisa dilihat dari para pembeli takjil yang tidak hanya mereka yang hendak berbuka puasa saja. Tapi juga mereka yang rindu penganan khas Ramadan.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Desa Tanjung Keputran, Pj Bupati Muba Janji Perbaiki Infrastruktur

Sebagai petinggi perusahaan elektronik dunia ternama, Lee kenyang sering berkunjung ke berbagai negara di Asia Tenggara. Menurutnya, Indonesia lah yang paling meninggalkan kesan, terlebih saat momen Ramadan.

"Saya merasakan keindahan budaya Indonesia yang beragam saat mendatangi beberapa kota di Indonesia. Sebagai seseorang yang telah menghabiskan lebih dari satu dekade di berbagai negara di Asia Tenggara, saya terpukau oleh bagaimana Ramadan di Indonesia," kata Lee di Jakarta belum lama ini.

Seperti beberapa hari ini, Lee menyebut kalau suasana berbuka puasa di Indonesia yang penuh kehangatan bersama teman dengan gaya yang modis untuk berbagi kegembiraan sambil menunggu saat berbuka. Saat spesial seperti ini menurutnya yang jadi sayang untuk tidak diabadikan.

BACA JUGA:Bulan Ramadan Pemkab OKI Gelar Pasar Murah Keliling di Kelurahan

"Momen seperti inilah yang mendorong kami berinovasi pada kualitas kamera untuk memastikan setiap momen terekam dengan jelas dan tajam, bagaimana pun kondisi pencahayaannya," kata Lee.

Sebelumnya, Samsung memang baru saja merilis smartphone Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G baru. Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G cocok untuk semua orang. 

Selain kecanggihan kamera dan kekuatan performa di Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, kami juga menanamkan Knox Vault, sebuah inovasi keamanan berbasis perangkat keras yang mengisolasi PIN, password atau kunci keamanan pengguna dengan menyimpannya di dalam memori yang sangat aman. Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G diamankan secara berlapis dan real-time layaknya smartphone flagship.

"Menyambut keberkahan bulan suci Ramadan ini, inovasi teknologi kami siap membantu Anda berbagi kebersamaan dan merayakan kemenangan. Marhaban Ya Ramadhan, semoga bulan penuh berkah ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat menjalani Ramadan yang Awesome di setiap harinya," pungkas Lee.

 

Sumber: