4 Khasiat Minum Air Jahe Campur Bawang Putih, Nomor 2 Pria Pasti Suka

4 Khasiat Minum Air Jahe Campur Bawang Putih, Nomor 2 Pria Pasti Suka

Air jahe campur bawang putih--

4 Khasiat Minum Air Jahe Campur Bawang Putih, Nomor 2 Pria Pasti Suka 

oganilir.co - Jahe merupakan tanaman umbi yang digunakan sebagai rempah-rempah dan bahan tambahan makanan yang populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Bagian yang paling sering digunakan dari tanaman jahe adalah umbinya, yang memiliki rasa pedas, segar, dan sedikit manis. Jahe telah digunakan dalam berbagai masakan, minuman, dan obat tradisional selama ribuan tahun.

Ramuan obat ini biasanya dikombinasikan tidak hanya jahe dan bawang putih saja, tetapi juga menggunakan madu dan air hangat.

Tak perlu diragukan lagi, kombinasi bumbu dapur ini telah terbukti memiliki efek luar biasa pada kesehatan tubuh karena memiliki sifat antibakteri, antimikroba, dan antiinflamasinya.

BACA JUGA:5 Khasiat Rebusan Daun Sirsak Untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mampu Obati Sakit Maag

Kehebatan jahe yakni memiliki senyawa bioaktif seperti shogaol yang menunjukkan sifat antiinflamasi dan antimikroba yang membantu mengelola dan mengurangi keparahan pada sakit tenggorokan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Menyembuhkan Sakit Kepala

Efektivitas jahe dan bawang putih untuk sakit kepala sudah terbukti.

BACA JUGA:3 Manfaat Ubi Jalar untuk Kesehatan Kulit, Wanita Pasti Suka

Kekuatan antiinflamasi yang terkandung dalam bawang putih dan jahe juga bisa mengurangi ketidaknyamanan ketika sakit kepala, flu dan bahkan sebagai solusi masuk angin alami.

2. Meningkatkan Aktivitas Seksual

Secara penggunaan umum, jahe penting untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga secara otomatis juga bisa meningkatkan rangsangan pria.

Sumber: