Alumni SMPN 19 Palembang Anjangsana ke Panti Asuhan

Alumni SMPN 19 Palembang Anjangsana ke Panti Asuhan

Penyerahan bantuan alumni SMPN 19 Palembang kepada panti asuhan, Ahad 17 Maret 2024.--

Alumni SMPN 19 Palembang Anjangsana ke Panti Asuhan

PALEMBANG, oganilir.co - Alumni angkatan 1 Tahun (81-84) SMPN 19 Palembang melakukan anjangsana ke dua panti asuhan di bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M, Ahad 17 Maret 2024.

Kunjungan ke panti asuhan tersebut merupakan salahsatu program kegiatan agenda tahunan alumni SMPN 19 Palembang.

Kesempatan pertama mengunjungi Panti Asuhan Jamik Assolihin di Jl Mandi Api, RT 13/010 Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang. Rombongan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan, Khodijah secara simbolis.

"Alhamdulillah semoga semua diridhoi Allah dapat membagikan rejeki di bulan Suci Ramadan ini, terus terjalinnya silaturahmi sehingga dapat selalu mengalirkan bantuan ke panti ini kembali," kata Khodijah.

BACA JUGA:Alumni SMPN 19 Palembang Berbagi dengan Anak Panti

Sementara itu perwakilan koordinator Alumni A1 (81-84) SMP 19 Palembang, Uzirman menyampaikan, pemberian alakadarnya, yang tidak bernilai tinggi ini adalah wujud berbagi kasih. 

"Inilah sebagai tali kasih di bulan suci ini, dari donasi serta rezeki yang dikumpulkan para alumni sebagai ungkapan berbagi antar sesama semoga dapat saling merasakan," kata Uzirman. 

Anjangsa kedua dilakukan dengan mengunjungi panti asuhan dan rumah Tahfiz Raihan yang terletak di Jl Wirajaya V, Kecamatan Ilir Barat I, Pakjo. Rombongan diterima langsung oleh pengurus ustaz Hendri.

Sementara itu Ketua Alumni A1 81/84 SMPN 19 Palembang Aris Yulianto, menyatakan, sama seperti kegiatan sebelum, menjelang Ramadhan, pihaknya telah melakukan kunjungan ke dua Panti asuhan pula. Program agenda tahunan. 

BACA JUGA:Ridwan Mansyur Alumni FH Unsri Sah Jadi Hakim MK

"Nah hari ini kami lanjutkan pelaksanaan yang sama. Kami mengunjungi dua panti asuhan berbagi sembako serta donasi kepada panti asuhan," ujarnya. (ril)

Sumber: