Samapta Polres Ogan Ilir, Cegah Kejahatan Jelang Arus Mudik

Samapta Polres Ogan Ilir, Cegah Kejahatan Jelang Arus Mudik

Sat Samapta Polres Ogan Ilir lakukan patroli menjelang arus mudik--

Samapta Polres Ogan Ilir, Cegah Kejahatan Jelang Arus Mudik

OGANILIR.CO-Dibulan Suci Ramadhan 1445 H, tidak menyurutkan semangat anggota Satuan Sat Samapta Polres Ogan Ilir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dipimpin Aipda Beni H beserta anggota unit Patroli Samapta dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor Patroli  hunting di sepanjang jalan lintas timur arah Indralaya mengarah perbatasan kota Palembang.

Patroli kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan dijalan raya, semisal kejadian pungli dijalan dan jembatan yang rusak serta aksi aksi kejahatan lainnya seperti pelaku begal dan tindak pidana pencurian lainya.

BACA JUGA:Satlantas Polres Banyuasin Lakukan Penilangan Pada Truk ODOL, Guna Menjaga Keselamatan Masyarakat

Seperti diketahui bersama jalur Indralaya Palembang merupakan gerbang utama menuju kota Palembang yang aktifitas kendaraan cukup ramai dan padat baik dalam daerah ataupun kendaraan dari luar Provinsi.

Apalagi sekarang menjelang arus mudik lebaran tentunya aktivitas masyarakat jauh lebih meningkat dengan demikian situasi yang ada sekarang ini bisa saja di manfaatkan oleh pelaku tindak pidana untuk memulai dan melancarkan aksi jahat nya dijalan raya .

Oleh karenanya, satuan Samapta Polres Ogan Ilir rutin melakukan kegiatan patroli  dan memantau situasi Kamtibmas di tempat keramaian masyarakat seperti patroli juga dilakukan di pusat perbelanjaan dan di kantor bank yang ada diwilayah hukum Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil Pengendara

Selain itu juga patroli dijalan  lintas timur Palembang Indralaya untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dijalan raya yang bisa saja disebabkan oleh adanya kendaraan rusak atau kondisi jembatan yang berlobang.(**)

Sumber: