Orang Tua Sri Devi Temui Pimpinan DPRD Prabumulih, Ajak Warga Dukung Sri Devi Ajang Dangdut Academy 5 Indosiar

Orang Tua Sri Devi Temui Pimpinan DPRD Prabumulih, Ajak Warga Dukung Sri Devi Ajang Dangdut Academy 5 Indosiar

Orang tua Sri Devi temui pimpinan DPRD Prabumulih ajak warga dukung Sri Devi di ajang dangdut academy 5 Indosiar. foto: tangkapan layar indosiar/OGANILIR.CO--

PRABUMULIH, OGANILIR. COPeserta Dangdut Academy 5 (DA5) Indosiar, Sri Devi yang digadang-gadang merupakan the next Rara Lida tengah berjuang di Ibu Kota. Perempuan asal kota Prabumulih itu, saat ini sudah masuk 8 besar.

Orang tua Sri Devi, yang pulang ke Prabumulih usai beberapa kali tampil di layar kaca televisi mendukung langsung anak pertamanya itu, menyempatkan diri untuk mendatangi kantor DPRD Kota Prabumulih, Rabu, 16 November 2022.

Kedatangannya tersebut, diterima langsung oleh pimpinan DPRD Prabumulih terdiri dari ketua Sutarno SE, Wakil Ketua Ahmad Palo dan wakil ketua II Ir Dipe Anom. Dalam kesempatan itu, ketua DPRD dan jajaran mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung Sri Devi yang merupakan perwakilan asal kota Prabumulih di ajang Dangdut Academy 5 (DA5).

BACA JUGA:PTPN VII Perkuat Kerjasama Pengamanan Dalam Upaya Optimalisasi Aset Perusahaan dengan Kodam II/SWJ

“Saya ketua DPRD Prabumulih bersama seluruh jajaran mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung anak kita Sri Devi,” ujar Sutarno didampingi wakil dan kedua orang tua serta kerabat Sri Devi.

Dikatakan politisi Golkar tersebut, Sri Devi merupakan warga kota Prabumulih yang tinggal di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih. “Saat ini anak kita Sri Devi ini sedang tampil di ajang Dangdut Academy 5, mohon dukungan semua pihak sehingga dia bisa menjadi juara dan mengharumkan nama kota Prabumulih,” jelasnya.

Lebih lanjut pria berkacamata itu menjelaskan, untuk mendukung Sri Devi bisa dilakukan dengan cara ketik D’A spasi SRIDEVI kirim ke 97288. “Atau bisa juga dengan vote di aplikasi Lazada secara gratis dan bisa berkali-kali, ayo kita dukung untuk kebanggaan Sumsel dan Prabumulih,” ajaknya.

BACA JUGA:Bupati Panca, Resmi Melantik Lima Kades di Kecamatan Indralaya Utara

Sementara itu, David Admaja dan Lesiana yang merupakan orang tua Sri Devi juga memohon dukungan seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk mendukung anak mereka RI Devi di ajang Dangdut Academy 5 Indosiar. “Alhamdulillah Sri Devi telah masuk 8 besar dan tidak akan seperti ini tanpa dukungan semua pihak, untuk itu kami terus memohon dukungan sehingga Sri Devi menjadi juara mengharumkan nama Sumsel khususnya kota Prabumulih,” ungkap Lesiana.

Lesiana mengatakan anak mereka bernama lengkap Serli Artika Sri Devi itu masih berusia 14 tahun dan sekolah Kelas 3 di SMP Negeri 2 kota Prabumulih. “Sri Devi ini asli kelahiran kota Prabumulih, kami mohon dan mengajak seluruh masyarakat mendukung anak kami,” tukasnya. (chy)

 

 

 

Sumber: