Spesifikasi dan Harga POCO M6 Pro 5G, HP Xiaomi yang Bakal Dapat Update Android 15

Spesifikasi dan Harga POCO M6 Pro 5G, HP Xiaomi yang Bakal Dapat Update Android 15

POCO M6 Pro--

Di bagian kamera, POCO M6 Pro dilengkapi dengan tiga lensa utama: 64MP (wide angle, OIS), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro). 

BACA JUGA:Cuma Rp2 Jutaan Saja Sudah Bisa Miliki POCO X3 NFC, Dibekali Kamera Utama 64 MP dan RAM Besar

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Sedangkan untuk kamera depannya, terdapat kamera 16MP (wide). Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga 1080p berkecepatan 60 fps.

Baterai POCO M6 Pro memiliki kapasitas 5.000 mAh dan didukung oleh fast charging 67W yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% dalam waktu hanya 44 menit.

Fitur lain yang dimiliki POCO M6 Pro diantaranya, USB C, AI Face Unlock, sensor sidik jari di layar, NFC, dan slot Dual SIM.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi POCO F6, Bakal Gandeng Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Harga resmi POCO M6 Pro di Indonesia adalah Rp 2.999.000. Produk ini hadir dalam satu varian saja, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. 

POCO M6 Pro dapat dibeli secara online melalui situs resmi PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di platform seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Selain itu, produk ini juga akan segera tersedia di Akulaku dan Blibli.

Sumber: