Realme 12 5G Resmi Meluncur ke Indonesia Bawa Android Dynamic Button, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Realme 12 5G Resmi Meluncur ke Indonesia Bawa Android Dynamic Button, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Realme 12 5G--

Realme 12 5G Resmi Meluncur ke Indonesia Bawa Android Dynamic Button, Berikut Spesifikasi dan Harganya 

oganilir.co - Vendor smartphone Realme resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Realme 12 5G.

"Kehadiran Realme 12 5G melengkapi jajaran Realme 12 Series 5G yang menghadirkan pengalaman fotografi yang revolusioner bagi para pengguna. Dengan menghadirkan pilihan di berbagai range harga, anak muda dapat memilih smartphone Realme yang paling pas untuk dimiliki, di mana masing-masing menawarkan keunggulan terdepan yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya," ungkap Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme 12 5G membawa fitur andalan, yakni Android Dynamic Button. Android Dynamic Button dapat memberikan akses lebih mudah dan praktis ke aplikasi favorit penggunanya, dari mulai media sosial sampai transaksi perbankan.

Melalui fitur ini pengguna juga dapat mengakses berbagai fitur seperti pengaturan Mode Suara (Ring, Vibrate, Mute), menjalankan aplikasi Kamera (Street Photography, Google Smart Lens), Timer, mengaktifkan fungsi Do Not Disturb, Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, juga sistem Clean Up.

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Pro 5G Resmi Meluncur, Gandeng Fitur Air Gesture

Spesifikasi dan Harga Realme 12 5G

Dimensi Realme 12 5G memiliki bobot 188 gram dan ketebalan 7,69mm, tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green.

Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP54, yakni tahan debu dan percikan air.

Realme 12 5G memiliki layar resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz fitur Dynamic Refresh Rate sehingga kinerja kecepatan refresh layar bisa naik turun dinamis sesuai konten yang diakses. Kemampuan ini membantu perangkat menghemat konsumsi layar dengan sangat efisien.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 6, Bawa Chipset yang Kencang

Pada sektor fotografi, Realme 12 5G memiliki kamera 108MP dan 3x in-sensor zoom di realme 12 5G mampu menghadirkan level detail yang lebih baik dibandingkan dengan zoom digital. Tersedia juga fitur 3x Cinematic Portrait Mode memungkinkan realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh, mirip dengan di realme 12 Pro+ 5G.

Sensor kamera yang dipakai adalah Isocell HM6, dengan lensa setara 24mm. Teknologi 3x in-sensor zoom yang dipakai diklaim bisa menghasilkan foto yang mengesankan dengan detail terbaik.

Melengkapi kemampuan pada mode portrait, realme 12 5G juga menghadirkan fitur Group Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh dan fokus terbaik di segmennya.

Sumber: