Geger, Penemuan Bayi Bersurat Wasiat di Dalam Kardus Mie Instan

Geger, Penemuan Bayi Bersurat Wasiat di Dalam Kardus Mie Instan

--

Geger, Penemuan Bayi Bersurat Wasiat di Dalam Kardus Mie Instan

LUBUKLINGGAU, oganilir.co - warga di kota Lubuklinfgau digegerkan penemuan Bayi bersurat wasiat di dalam kardus mie istan.  

Banyi berjenis jelamin perempuan itu di temukan warga di Jalan Puncak Kemuning Lama, RT 04, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau.

Penemuan Jumat 22 Maret 2024 sekitar pukul 19.40 WIB, di dalam pagar, rumah Suwiro alias Rio dengan kondisi bayi terselimut atau terbedong dan didapati botol susu.

BACA JUGA:Sadis! Selebgram Semarang Tega Bunuh dan Buang Bayi yang Baru Dilahirkan di Bandara Ngurah Rai

"Bagi bapak/ibu saya mau minta maaf. saya ingin menitipkan anak ini kepada kalian, bawa saja. Saya tidak mampu untuk membesarkan anak ini sebatang kara. Nama anak ini kayla Azzhifa. Saya mohon maaf sebesar besarnya, mungkin saya kurang sopan menyampaikan seperti ini. Tolong jangan disebar luaskan berita ini saya cuma ingin anak saya sehat, terima kasih," berikut kutipan surat wasiat yang ditemukan warga bersama bayi di dalam kardus mie instan tersebut.

Setelah penemuan itu, membuat warga sekitar kelurahan jogoboyo gempar. Dan langsung melaporkan kejadian itu kepihak kepolisian. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau utara AKP Denhar, mengkonfirmasi adanya perempuan bayi tersebut.

BACA JUGA:Hasil Hubungan Gelap, Ibu di OKI Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkan Hingga Tewas

"Untuk sementara bayi itu dirawat oleh pihak keluarga yang menemukan. Mereka menyatakan untuk sementara siap merawat bayi itu, sambil menunggu pihak Dinas Sosial," katanya.

Selanjutnya pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang sengaja membuang bayi itu. 

"Bahasa dalam surat wasiat itu, ibu bayi itu mau menitipkan anaknya untuk dirawat karena dia tidak mampu. Untuk sementara belum ada informasi lebih lanjut terkait identitas si ibu bayi itu," bebernya.

Dia menegaskan, karena masalah ini sudah masuk dalam laporan kepolisian makan akan terus diusut. Menginggat, anak bayi itu masih kecil dan orang tua bayi juga harus bertanggung jawab.

Sumber: