Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Bukber Dengan Wartawan

Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Bukber Dengan Wartawan

Pertamina Hulu Rokan 4 Bukber bersama para wartawan --

Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Bukber  Wartawan


PRABUMULIH-OGANILIR.CO-Pertamina Hulu Rokan Zona 4, menggelar buka puasa (Bukber) bersama dengan para wartawan di bulan Suci Ramadhan 1445 H, berlangsung di Patra Ria Komperta Prabumulih, Senin, 25 Maret 2024.

Para wartawan  yang diundang bukber oleh Pertamina Hulu Rokan Zona 4 ini, berasal dari Kota Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir.

Senior Manager Prabumulih Field, Muhammad Luthi Ferdiansyah mengatakan, bukber yang dilaksanakannya  selain  untuk mempererat tali silaturahmi antara Pertamina dan awak jurnalis.

BACA JUGA:PWI Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo.

"Selain bersilaturahmi, kami juga ingin lebih mengenal para jurnalis, dan selama ini hubungan Pertamina dengan media sangat harmonis ,"ucapnya.

Luthfi  juga sempat menyebutkan, produksi Pertamina per harinya mencapai 8.500 barel. Kemudian disuplai ke berbagai lokasi.

Selain itu lanjut Luthi, Pertamina EP Prabumulih , selama ini telah  dan akan terus melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR)

BACA JUGA:Alhamdulillah, Dewan Keamanan PBB Setujui Resolusi Gencatan Senjata di Gaza

" CSR yang kita lakukan , tentu  harapannya, agar keberadaan  Pertamina ditengah-tengah masyarakat, lebih bermanfaat ,"tuturnya.

Sementara sebelum  bukber dengan awak media Kota Prabumulih dan Kabupaten Ogan Ilir, pihak Pertamina Hulu Rokan Zona 4 melakukan sharing session kepada dua wartawan yang menjadi pemenang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023.

Yakni, Berry reporter. INews TV dan Henny Primasari dari Sumsel Update.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Disperindag Sumsel Sidak Distributor Parsel

Seperti  Berry sempat mengulas dan trik jitu dalam pengalamannya  mengikuti AJP tahun 2023 dan berhasil dinobatkan  sebagai juara.

"Pilihlah materi yang akan dilombakan  berbeda dengan  peserta yang lain. Dan penulisannya juga harus mendalam"terangnya.

Setali tiga uang, dipaparkan  Henny Primasari, penulisan berita  yang akan  diikutkan perlombaan harus mendalam.

BACA JUGA:Sampoerna Agro Backup Pasar Murah di OKI, 1000 Paket Pangan Terjangkau Disediakan

Acara juga diwarnai dengan tanya jawab dengan kedua wartawan yang meraih penghargaan.

Sebelum bukber pihak Pertamina juga menghadirkan  Ustadz Ilham Wahyudi, untuk memberikan siraman rohaninya mengenai ketakwaan dan keyakinan (Sid)

Sumber: