8 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

8 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Ilustrasi, foto istimewa --

8 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini 

oganilir.co - 8 Wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel) diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang-lebat pada siang hingga sore hari ini.

Hal ini tertulis dalam website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berdasarkan prakiraan cuaca di wilayah Sumsel hari ini.

BMKG memprakirakan pada siang hingga malam hari beberapa wilayah ini potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa daerah Sumsel.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang - lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang - sore hari di wilayah OKI, Lahat, OKU Selatan, Pagar Alam, OKU, OKU Timur, Banyuasin dan Musi Banyuasin; malam hari di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Musi Banyuasin, Banyuasin, OKI dan Palembang," tulis laman resmi BMKG, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:14 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Adapun suhu di wilayah Sumsel pada hari ini diperkirakan berkisar 24 hingga 31 derajat Celcius sedangkan kelembapan berkisar 75 hingga 100 persen.

Sumber: