Itel S24 Meluncur, Bawa Sensor Isocell HM6 dengan Kamera Beresolusi 108 MP

Itel S24 Meluncur, Bawa Sensor Isocell HM6 dengan Kamera Beresolusi 108 MP

Itel S24--

Itel S24 Meluncur, Bawa Sensor Isocell HM6 dengan Kamera Beresolusi 108 MP  

oganilir.co - Itel telah resmi meluncurkan smartphone series S terbarunya, yaitu Itel S24.

Ponsel ini hadir dengan desain yang mirip dengan pendahulunya, yakni Itel S23. Namun ada sejumlah fitur baru, salah satunya adalah kamera utama yang kini memiliki sensor Isocell HM6 dengan resolusi 108 MP.

Kamera yang mendukung fitur pembesaran digital sebanyak 3x dan penstabil gambar elektronik (EIS) tersebut ditemani dengan kamera lainnya yang resolusinya tidak diketahui. 

BACA JUGA:Gak Masuk Akal! Dibekali Performa Premium, Itel S23 Plus Dibanderol Harga Cuma Rp2 Jutaan

Kedua kamera ini dimuat dalam sebuah modul elips di punggung ponsel. Masih soal kamera, bagian depan Itel S24 juga dilengkapi dengan kamera 8 MP untuk mengakomodasi kegiatan swafoto. 

Tak perlu berlama-lama lagi berikut ini spesifikasi Itel S24.

Secara desain, Itel S24 mengadopsi layar IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi HD Plus. Layar ini bisa dibilang cukup mulus dengan refresh rate 90 Hz, serta lumayan terang dengan tingkat kecerahan 480 nit. 

BACA JUGA:Cuma Dengan Rp1 Jutaan Sudah Bisa Miliki HP Itel A70 yang Gunakan Dynamic Bar mirip iPhone

Untuk menunjang performanya, Itel S24 ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G91, yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8 GB dan media penyimpanan (storage) eMMC hingga 256 GB.

Jika kapasitas storage dirasa kurang, pengguna bisa memakai slot karti micro SD yang tersedia. 

Pada sektor baterai, Itel S24 ditopang dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Baterai ini mendukung kecepatan pengisian 18 watt via konektor USB-C. 

BACA JUGA:Spesifikasi Itel P55 5G, HP Entry Level Emang Boleh Sekencang ini?

Fitur pendukung lainnya yang ada di ponsel berbobot 192 gram ini mencakup RAM Virtual hingga 8 GB, audio jack 3.5 mm, dan tampilan antarmuka (UI) itelOS 13.

Sumber: