Adjib Al Hakim Gantikan Tjahjo Purnomo EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya

Adjib Al Hakim Gantikan Tjahjo Purnomo EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya

Gedung Hutama Karya--

Adjib Al Hakim Gantikan Tjahjo Purnomo EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya

OGANILIR.CO-Perjalanan Karir Adjib Al Hakim moncer, ini setelah yang bersangkutan diangkat menjadi Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (HK).

Dalam keterangan rilisnya yang disampaikan Intan Zania VP Komunikasi Korporat PT Hutama Karya (Persero) menyebutkan, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengumumkan pergantian pejabat Sekretaris Perusahaan. Berdasarkan hasil keputusan manajemen, perusahaan mengangkat Adjib Al Hakim sebagai Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan menggantikan  Tjahjo Purnomo.

Dimana efektif berlaku mulai 1 April 2024. Pergantian pejabat Sekretaris Perusahaan ini juga telah dilaporkan ke OJK pada tanggal 1 April 2024 dengan nomor surat SP/AR.491/DIV/98/IV/2024 perihal Informasi Perubahan Corporate Secretary PT Hutama Karya (Persero) sesuai dengan Peraturan OJK nomor 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Badan Publik.

BACA JUGA:Subhanallah, Usai Mualaf, Profesor Universitas Harvard ini Langsung Puasa dan Salat Tarawih

Selain itu, pelaporan tersebut juga untuk memenuhi Peraturan OJK Nomor 31/POJK.04/2015 tentang Keterbukaan atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publik serta Peraturan Bursa Efek Indonesia Nomor I.E tentang Kewajiban Penyampaian Informasi.

Pria kelahiran Purwokerto, 17 Mei 1968 ini merupakan lulusan Sarjana Teknik Sipil Universitas Diponegoro, Semarang dan Magister Manajemen Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. Adjib memiliki pengalaman yang mumpuni baik dari sisi operasional hingga pelayanan dan sempat menduduki berbagai jabatan strategis di perusahaan seperti Senior Expert pada Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol (2023 - 2024), Direktur Umum dan Kepesertaan Dana Pensiun Hutama Karya (2020 - 2023), Vice President General Affair (2019 - 2020), dan Senior Manager Pengembangan SDM (2016 - 2017), serta menjadi Kepala Proyek Perkuatan Jembatan Sedayu Lawas di Lamongan (2012).

 

Sumber: