Babak Pertama, Inggris Unggul 3-0 atas Iran, Gol Dicetak Jude Bellingham, Bukayo Saka dan Raheem Sterling

Babak Pertama, Inggris Unggul 3-0 atas Iran, Gol Dicetak Jude Bellingham, Bukayo Saka dan Raheem Sterling

Babak pertama, Inggris unggul 3-0 atas Iran, gol dicetak Jude Bellingham, Bukayo Saka dan Raheem Sterling. foto: @england/oganilir.co--

DOHA, OGANILIR.CO - Menit 31, Harry Maguire nyaris saja menjebol gawang Iran, namun sayangnya sundulannya hanya membentur tiang atas sebelah kiri gawang Iran.

Inggris terus mengurung pertahanan Iran. Serangan demi serangan dilancarkan Inggris, utamanya lewat sektor sayap, dimanja Rahim Sterling dengan siklonnya beberapa kali berupay menerobos pertahanan Iran.

Namun sayang belum ada gol yang tercipta. 

Menit 35, Jude Bellingham membuat gol yang luar biasa. Lewat sundulan kepala ke arah sudut kanan gawang Iran.

BACA JUGA:Pohon Bonsai Ratusan Juta Ikut Lomba Sudah Dipajang di Taman Kota Prabujaya Prabumulih, Jumlahnya 700 Pohon

Gol ini tercipta berkat assist Luke Shaw dengan umpan silang, Jude Bellingham berdiri bebas di kota penalti dan aksi Jude Rellingham ini mengubah skor 1-0 untuk tim Inggris. 

Menit 43, Inggris kembali menggandakan keunggulan lewat tendangan Bukayo Saka. Gol ini tercipta berkat assist Harry Maguire yang mengarahkan bola tendangan bebas ke tengah kotak penalti dimana Bukayo Saka berdiri bebas dan menendang ke sudut atas gawang Iran, gol pun tercipta 2-0 buat Inggris.

Hanya berselang 2 menit, Inggris kembali mendapatkan gol tambahan dari Raheem Sterling yang mendapatkan umpan matang dari Harry Kane lewat skema serangan balik cepat dan umpan silang cepat langsung disontek Raheem Sterling ke gawang Iran dan gol. Inggris menang banyak 3-0.

BACA JUGA:Pohon Bonsai Ratusan Juta Ikut Lomba Sudah Dipajang di Taman Kota Prabujaya Prabumulih, Jumlahnya 700 Pohon

Babak pertama pun usai.

Inggris Menjawab Keraguan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Inggris akan memulai usaha mengejar trofi kedua Piala Dunia mereka menghadapi Iran di Grup B, laga sedang berlangsung. 

Kemenangan menjadi harga mati  bagi The Three Lions untuk membuka jalan mereka ke babak berikutnya sekaligus menjawab keraguan.

Selama persiapan mereka ke Qatar, Tim Tiga Singa memang mendapat sangat banyak kritik. Itu karena juara Piala Dunia 1966 itu memasuki turnamen dengan kampanye UEFA Nations League yang memalukan.

Sumber: