Harga OPPO Reno7 Makin Terjangkau, Desain Tipis Bertekstur dengan Orbit Light di Lensa Kamera Utama

Harga OPPO Reno7 Makin Terjangkau, Desain Tipis Bertekstur dengan Orbit Light di Lensa Kamera Utama

OPPO Reno7--

Harga OPPO Reno7 Makin Terjangkau, Desain Tipis Bertekstur dengan Orbit Light di Lensa Kamera Utama

oganilir.co - Memasuki awal bulan April dan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, harga OPPO Reno7 sudah makin terjangkau.

Reno7 merupakan smartphone kelas menengah (Mid Range) yang dirilis oleh perusahaan teknologi OPPO pada tahun 2022 lalu.

Yang menarik dari smartphone ini, karena memiliki desain flat, tipis, bertekstur, dengan orbit light pada lensa kamera utama. Yang pada umumnya fitur tersebut biasa digunakan untuk ponsel kelas flagship.

Meski sudah ada penerusnya, OPPO Reno7 masih sangat layak digunakan untuk jangka panjang dan masih bersaing di kelasnya.

BACA JUGA:OPPO A17K Banting Harga: Diskon Awal Bulan

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Reno7

Dimensi Oppo Reno 7 memiliki tinggi 159.9 milimeter (mm), lebar 73.2 mm dan ketebalan 7.49 mm dengan berat 175 gram. 

OPPO Reno7 sudah dilengkapi sertifikasi IPX4, yakni tahan percikan air. Material penutup belakang Fiberglass-Leather (Oranye Senja).

Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED berukuran 6.43 inci dengan refresh rate 90 Hz, resolusi 1080 x 2400 piksel. Touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan 430 nit (khas), 600 nit (puncak), rentang warna 95% DCI-P3.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini OPPO Reno 6 5G, Desain Elegan dan Punya Performa Gahar Snapdragon 720G

Untuk sektor fotografi, bagian belakang OPPO Reno7 memiliki kamera utama 64MP dengan lensa 6P, kamera sudut lebar 2P dan kamera makro lensa 2P.

Pada Kamera belakang tersedia fitur foto, video, malam, expert, panorama, potret, selang waktu. Ditambah mode gerak lambat, pemindai teks, dual-view video, stiker, ektra HD, Makro, dan soloop, mampu merekam video hingga 4K berkecepatan 30 fps.

Diketahui dua dari tiga lensa kamera tersebut dilengkapi dengan lampu dual-orbit, yaitu lampu yang dapat menerangi sekeliling lensa.

Sumber: