Menjanda 15 Tahun, Cici Paramida Mengaku Betah

Menjanda 15 Tahun, Cici Paramida Mengaku Betah

Cici Paramida.--

Menjanda 15 Tahun, Cici Paramida Mengaku Betah

oganilir.co - Cici Paramida telah menjanda 15 tahun. Pedangdut ini sempat ditanya mengapa sampai saat ini masih betah dengan kesendiriannya.

"Nggak ada ketakutan atau kesepian itu nggak ya, karena kan ada sahabat, keponakan ya kita jalani saya dong," kata Cici Paramida saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa 2 April 2024.

Bahkan, pelantun Wulan Merindu ini mengaku sangat nyaman dengan keadaannya saat ini. Ia juga tidak menjadikan memiliki pasangan sebagai prioritasnya.

"Karena memang nggak ada pemikiran (harus punya pasangan) jadi ya dinikmati saja dijalani saja," ujarnya.

Cici Paramida juga membantah trauma dengan pernikahan. Menurutnya buat apa kesedihan selalu dijadikan alasan untuk tidak maju ke depan.

"Karena hidup harus tetap berjalan, sudah bukan waktunya untuk trauma," terang pemilik nama lengkap Hamidah Idham ini.

Cici Paramida pernah menikah dengan Raden Akhmad Suhaebi pada 12 Maret 2009. Aaden Akhmad Suhaebi adalah pengusaha rokok dari Jawa Tengah yang juga duda empat orang anak.

Akad nikah dilaksanakan di Masjidil Haram, Arab Saudi, dengan emas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar 1200 riyal. Tapi pernikahan itu tidak bertahan lama. Tiga bulan setelah menikah, Cici Paramida diduga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya dan memutuskan untuk berpisah.

 

Sumber: