Wabup Ardani Pantau Pendistribusian UEP Tahun 2024.

Wabup Ardani Pantau Pendistribusian UEP Tahun 2024.

Wabup H Ardani memantau UEP--

Wabup Ardani Pantau Pendistribusian UEP Tahun 2024.

OGANILIR.CO- Wakil Bupati Ogan Ilir  H. Ardani SH MH, membuka dan memantau langsung proses Pendistribusian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Tahun 2024. 

Acara berlangsung di Panti Sosial Rehabiulitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus (PRSAMPK) Sumsel, di jalan  Lintas Timur KM 33, Indralaya ( Panti PSBR Indralaya), Rabu, 3 April 2024.

Turut mendampingi Wabup H Ardani, Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra. S.Sos , Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir terkait lainnya .

BACA JUGA:Hanya 15 Anggota DPRD Hadir, Sidang Paripurna Ogan Ilir Tetap Lanjut

Selain itu, acara dihadiri langsung oleh Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Camat Pemulutan, Pemulutan Barat dan Pemulutan Selatan.

Wakil Bupati mengatakan Pendistribusian Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) adalah bentuk perhatian pemerintah terhadap UMKM yang ada di daerah, semoga bantuan yang di berikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi penerima bantuan.

UEP sendiri merupakan bantuan Sosial Usaha Ekonomi Produktif yang diberikan Pemerintah Pusat atau pemerintah daerah untuk meningkatkan kemampuan dalam mengakses sumber daya ekonomi, meningkatkan kemampuan usaha ekonomi, meningkatkan produktivitas kerja, meningkatkan penghasilan, dan menciptakan

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Lakukan Monitoring SPBU

UEP sendiri adalah serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengakses sumber daya ekonomi, meningkatkan kemampuan usaha, meningkatkan produktifitas kerja, meningkatkan penghasilan dan menciptakan kemitraan usaha saling menguntungkan (**)

Sumber: