BRI Grup Bagikan 1.500 Paket Sembako di 3 Provinsi

BRI Grup Bagikan 1.500 Paket Sembako di 3 Provinsi

BRI Berbagi di Bulan Suci Ramadan.--

BRI Grup Bagikan 1.500 Paket Sembako di 3 Provinsi

PALEMBANG, oganilir.co - Di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M kali ini, BRI Regional Office Palembang kembali melaksanakan program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group".

Kusdinar Wiraputra, Regional CEO BRI Palembang menyampaikan bahwa program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" ini bertujuan untuk menghormati keistimewaan bulan suci Ramadan 1445 H dan sebagai bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berkontribusi kepada BRI. 

Pada acara yang disaksikan oleh A Solichin Lutfiyanto Direktur Kepatuhan BRI telah disampaikan 1.500 paket sembako untuk masyarakat sekitar, santunan berupa tabungan bagi 200 anak yatim/piatu, bantuan untuk 8 panti asuhan dan 2 panti werdha yang tersebar di 3 Branch Office BRI yaitu BRI Branch Office Palembang Sriwijaya, Pangkal Pinang, dan Jambi.

BACA JUGA:BritAma Kenalkan Tabungan Masa Depan

Desy Sagita Mayasari, S.STP, MSi, Lurah Sungai Pangeran bersama para ketua RT menyampaikan dengan adanya program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group ini bisa meringankan beban warga karena saat ini harga kebutuhan pokok sedang mengalami kenaikan dan warga juga bisa menjalani ibadah puasanya dengan lancar.

"Atas nama warga Kelurahan Sungai Pangeran, saya menyampaikan terima kasih kepada BRI," kata Desy Sagita.

Sumber: