Harga Infinix Hot 40 Pro Turun Ada Diskon Ramadhan, Cocok untuk Kebutuhan Harian

Harga Infinix Hot 40 Pro Turun Ada Diskon Ramadhan, Cocok untuk Kebutuhan Harian

Infinix Hot 40 Pro--

Harga Infinix Hot 40 Pro Turun Ada Diskon Ramadhan, Cocok untuk Kebutuhan Harian

oganilir.co - Memasukkan awal bulan April 2024, dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, harga Infinix Hot 40 Pro turun karena ada diskon.

Tak main-main, promo yang disediakan oleh Infinix Official Store bertabur diskon mulai dari Rp500ribu hingga Rp650ribu yang tersedia di seluruh e-commerce. 

Infinix Hot 40 Pro merupakan smartphone (Mid Range) yang dirilis di tahun 2024 baru-baru ini.

Smartphone ini disebut hp Gaming dengan harga miring karena memiliki sensor Hard Gyroscope, dan mesin gaming XBoost. XBoost disebut menawarkan stabilitas performa ketika pengguna bermain game. 

BACA JUGA:Infinix Note 11 Pro Turun Drastis, Body Tipis dan Bisa Lakukan Digital Zoom 30x, Yuk Buruan Beli

Infinix Hot 40 Pro juga sangat cocok untuk kebutuhan sehari-hari seperti scrolling media sosial maupun menonton video karena baterai yang dimiliki smartphone ini juga sangat awet.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Infinix Hot 40 Pro

Pada bagian smartphone ini menggunakan panel layar IPS LCD ukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.080 piksel), refresh rate 120 Hz, rasio layar ke bodi 90,7 persen, serta fitur Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech.

Fitur DRE Sunlight Readable Tech dapat mendeteksi cahaya di sekitar lingkungan pengguna dengan algoritma kecerdasan buatan (AI), kemudian menyesuaikan kontras layar dan kecerahan gambar. Di tengah atas layar, terdapat modul lubang (punch hole) yang memuat kamera selfie 32 MP (f/2.2). 

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Vs Tecno Pova 5 Pro, Budget Rp 2 Jutaan Mending Pilihan Mana?

Modul ini sudah dibekali fitur Magic Ring mirip Dynamic Island milik iPhone 14 Pro, sehingga bisa berubah ukuran dan memanjang saat pengguna menerima notifikasi panggilan.

Pada bagian belakang, Infinix Hot 40 Pro dibekali kamera utama 108 MP (f/1.8), kamera 2 MP (f/2.4, macro), dan lensa AI. Kamera ini mendukung sejumlah fitur seperti Professional Portrait Mode, Sky Remap, dan Dual View Video.

Professional Portrait Mode dapat menghadirkan efek blur untuk latar belakang yang halus dan fokus mendetail pada fitur wajah pengguna, sedangkan Sky Remap bisa menyulap hari yang berkabut menjadi cuaca cerah tanpa awan. 

Sumber: